Seleb

Video Ardi Bakrie Singgung Poligami Viral, Ini Reaksi Nia Ramadhani

Nia Ramadhani memberikan tanggapan mengenai video Ardi Bakrie yang menyinggung soal poligami.

Linda Rahmadanti

Nia Ramadhani. (YouTube/Trans TV Official)
Nia Ramadhani. (YouTube/Trans TV Official)

Matamata.com - Nia Ramadhani memberikan tanggapannya mengenai video viral Ardi Bakrie yang menyinggung soal poligami

Menurut Nia Ramadhani, sebagai wanita ia memilih untuk percaya diri saja. 

"Tanggapannya, nggak ngerti harus nanggepinnya. kalau mau cari yang kedua mau nyari yang kayak gimana sih? Yang penting kita jadi perempuan percaya diri aja," ungkap Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2020).

Nia Ramadhani sendiri yakin tak ada wanita lain yang mampu merebut sang suami darinya. 

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. [Instagram]
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. [Instagram]

"Aku soalnya jadi seorang istri percaya diri aja. Nggak usah mikirin perempuan lain," ungkap Nia Ramadhani.

Ditambah, perempuan 30 tahun ini juga optimistis kalau Ardi Bakrie tidak akan tergoda dengan perempuan. Apalagi berani selingkuh.

"Kalau perempuan itu gangguin tapi lakinya nggak mau nggak bakal terjadi apa-apa kok. Nggak usah mikirin wanita yang genit sama suami kita. Makanya saat terjadi berarti suami lo mau," tutur Nia Ramadhani. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report