Seleb

LIVE: Vicky Prasetyo Resmi Ditahan

Vicky Prasetyo resmi ditahan, saksikan LIVE-nya di MataMata.com hari ini.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Vicky Prasetyo berjalan masuk kedalam Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan hari ini.

Matamata.com - Kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah memastikan Vicky Prasetyo menyambangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (7/7/2020).

"Vicky hari ini dateng kok," kata Ramdan Alamsyah melalui sambungan telepon.

Dia mengatakan bahwa berkas kasus yang menimpa kliennya sudah lengkap sehingga akan dilimpahkan ke kejaksaan agar bisa segera disidangkan di pengadilan.

"Sudah tahap dua," tutur Ramdan Alamsyah.

Sebelumnya usai syuting program Okay Bos pada Senin (6/7/2020) malam, Vicky Prasetyo juga bicara soal kasusnya ini. Dia mengaku pasrah apabila usai pelimpahan berkas tersebut, dirinya ditahan oleh kejaksaan.

"Ya apa pun semuanya juga siap. Nggak ada pilihan, mau nggak mau kita harus siap," ujar Vicky Prasetyo di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Vicky Prasetyo [Yuliani/Suara.com]
Vicky Prasetyo [Yuliani/Suara.com]

Yang pasti, Vicky Prasetyo menegaskan tidak memiliki persiapan khusus saat mendatangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan nanti. 

"Nggak ada (persiapan khusus) sih biasa aja. Saya siap hadapi kasus ini," tambahnya.

Seperti diketahui, Angel Lelga melaporkan mantan suaminya itu ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan melanggar Pasal 27 ayat 3 UU ITE juncto 335 dan 311 tentang pencemaran nama baik serta fitnah.

Ini setelah Vicky Prasetyo sempat menggerebek rumah Angel Lelga pada November 2018. Dia menuduh Angel Lelga berselingkuh dengan pria bernama Fiki Alman. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report