Seleb

Kurang Hoki hingga Sering Sakit-Sakitan, Alasan Brisia Jodie Ganti Nama

Brisia Jodie mengaku bahwa sang ibunda yang memutuskan untuk mengganti nama depannya.

Linda Rahmadanti

Brisia Jodie [Matamata.com/Herwanto]
Brisia Jodie [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Blak-blakan, Brisia Jodie mengungkapkan alasannya mengganti nama Bianca menjadi Brisia. 

Ia menjelaskan bahwa nama Bianca kurang membawa keberuntungan dan membuatnya sakit-sakitan. 

Brisia Jodie melanjutkan setelah mengubah namanya ia merasakan lebih berbeda dari sebelumnya.

"Ya jadi lebih hoki, lebih berisi kan Brisia Jodie. Bedanya apa yah, jadi lebih hoki banget jauh dari sebelumnya, jarang sakit lebih sehat kalau dulu kan sakit-sakitan," ujar Brisia Jodie saat ditemui di jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/6/2020).

Brisia Jodie menceritakan bahwa sang bunda lah yang memutuskan untuk merubah nama depannya. Bahkan, mereka sampai harus meminta saran kepada seorang ahli nama.

Brisia Jodie [Suara.com/Herwanto]
Brisia Jodie [Suara.com/Herwanto]

"Kan dari mama aku, jadi kita pakai orang yang ahli nama gitu, jadi nama kita di hitung gitu loh sama tanggal, bulan, dan tahun lahir 'oh ini ada yang kurang nih, kalau Bianca Jodie ini kurang pas sama tanggal lahirnya, coba kita ganti dengan Brisia' gitu misalnya," ujarnya.

Tidak hanya itu, Brisia Jodie merasa nama barunya membawa pengaruh baik dalam hidupnya. Dari yang sebelumnya seorang pemalas, kini ia lebih rajin untuk kuliah hingga bersemangat menggeluti dunia tarik suara.

"Aku baru ganti nama brisia beberapa bulan rasanya langsung tenang hati aku. Misalnya lagi duduk biasanya kalau 'Bianca' aku males banget, nggak mau kuliah, maunya main game aja di warnet. Terus pas ganti nama, aku langsung rajin banget. Nggak tahu kenapa tapi mungkin sugesti aja," tutupnya.

Waduh, ternyata Brisia Jodie pernah ganti nama karena dulunya kurang hoki dan sering sakit-sakitan nih. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report