Seleb

Terjawab! Roy Kiyoshi Ternyata Akui Tak Bisa Ramal Dirinya Sendiri

Buat netizen yang penasaran kenapa sebagai indigo, Roy Kiyoshi tak bisa melihat dirinya bakal ditangkap polisi.

Tinwarotul Fatonah

Roy Kiyoshi (MataMata.com/Angga Budhiyanto]
Roy Kiyoshi (MataMata.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Dikenal sebagai indigo, Roy Kiyoshi sempat dibully netizen karena dianggap tak bisa meramal masa depannya sendiri sebelum ditangkap polisi karena narkoba.

Roy berpesan pada pengacaranya, Henry Indraguna jika dirinya minta agar netizen berhenti merisak soal ramalannya.

"Ada (pesan), dia minta saya klarifikasi untuk seluruh masyarakat Indonesia, mohon jangan di-bully, dia sakit. Itu yang jadi tekanan buat mental dia. Dia bisa ngeraba (meramal) orang tapi nggak bisa ngeraba diri sendiri, kan kasian juga ya," kata Henry Indraguna di tayangan Rumpi, Senin (11/5/2020).

Menurut Henry, Roy Kiyoshi sudah cukup menderita di dalam sel tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Roy disebut kesulitan beradaptasi dan tidak cocok makanan di penjara.

Roy Kiyoshi [Suara.com/Evi]
Roy Kiyoshi [Suara.com/Evi]

"Oh di dalam ada masalah vegetarian sama kalau malam kan dia sering sendiri ya, kalau sekarang kan nggak bisa. Itu yang buat dia jadi tekanan juga, stres," ujar dia.

Karenanya, Henry minta agar netizen berhenti membahas kenapa Roy Kiyoshi tak bisa meramal dirinya sendiri hingga ditangkap polisi.

"Sudah lah, jangan terlalu menyudutkan orang, orang sakit ya kita doakan dia sembuh," ujar dia.

Roy Kiyoshi (MataMata.com/Sumarni]
Roy Kiyoshi (MataMata.com/Sumarni]

Seperti diketahui, Roy Kiyoshi sendiri pernah meramalkan kalau akan ada banyak publik figur yang terkena narkoba di tahun 2020.

Di dalam cuplikan vlog, Roy membeberkan akan ada banyak figur publik yang tertangkap kasus narkoba.

"Saya melihat publik figur banyak tertangkap kasus narkoba yang tidak terduga-duga. Saya merasakan di tahun 2020 artis-artis harus berhati-hati terhadap bahaya drugs dan narkoba karena merajai dunia publik figur," kata Roy Kiyoshi di dalam vlognya. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report