Seleb

Demi Cintanya ke Mendiang Lina Jubaedah, Sule Rela Dikeroyok 6 Orang

Sule kaget ketika digugat cerai Lina Jubaedah.

Madinah

Sule [Suara.com/Ismail]
Sule [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Sule kisahkan masa saat dirinya masih pedekate dengan dengan mantan istrinya, almarhumah Lina Jubaedah. Ternyata, butuh perjuangan!

"Sebetulnya ceritanya dulu yang membuat saya sedih itu, saya itu memperjuangkan dia, melepaskan dia dari seseorang waktu itu," kenang Sule saat berbincang di channel YouTube The Hermansyah A6, Minggu (29/3/2020).

Sule. (Youtube/RANSEntertainment)
Sule. (Youtube/RANSEntertainment)

Perjuangan Sule dekati LIna Jubaedah tak gampang. Meski demikian, akhirnya dia berhasil mendapatkan Lina.

Dengan kenangan penuh perjuangan tadi, Sule sempat bingung saat digugat cerai almarhumah Lina.

"Jadi dia mau lepas dari seseorang karena terikat dengan sesuatu hal, tapi saya bisa memperjuangkannya yang akhirnya bisa ada dipelukan saya. Itu yang membuat saya ingat terus, kenapa dia seperti itu. Padahal aku memperjuangkan dia itu luar biasa," ujarnya.

Mendiang Lina dan Putri Delina (Instagram/@putridelinaa)
Mendiang Lina dan Putri Delina (Instagram/@putridelinaa)

Demi Lina, Sule bahkan pernah dikeroyok.

"Sampai saya dulu kalau mau ngapel ke Cidadas (Subang, Jawa Barat) itu kalau pulang itu sampai saya dikeroyok enam orang, (mereka bilang) 'lo harus jauh dengan perempuan ini'. Saking sayangnya, saking cintanya ya saya perjuangkan, taruhannya nyawa," ujar Sule.

Sayang, Sule tak bisa mempertahankan Lina yang memilih bercerai dan menikah dengan Tedy. Kata dia, ini sudah takdir Allah SWT.

"Makanya itu lah, tapi di balik itu saya juga mungkin bukan orang suci, bukan orang benar. Mungkin ada sebuah kesalahan yang bisa membuat kita seperti ini," kenang Sule.

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report