Seleb

Dari Gebby Vesta, Bebby Fey Ngaku Kenal Tersangka Kasus Senpi Ilegal

Bebby Fey mengatakan bahwa Gebby Vesta sudah kenal lebih lama dengan tersangka kasus senjata api ilegal.

Linda Rahmadanti

Bebby Fey (MataMata.com/Yuliani)
Bebby Fey (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Nama Gebby Vesta ikut dibawa-bawa dalam kasus senjata api ilegal. Bebby Fey sendiri bahkan secara gamblang mengaku tersangka kasus senjata api ilegal dari Gebby Vesta.

"Dari tahun 2018 awal pas pertama kali ke Jakarta dan itu pun dikenalin sama Gebby Vesta. Yang lebih kenal lama itu Gebby," kata Bebby Fey, saat ditemui di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (24/3/2020) sore.

Gebby Vesta [Instagram]
Gebby Vesta [Instagram]

Bebby Fey tidak menyangka mantan temannya terseret kasus senjata ilegal. Lantaran sejak mengenal tersangka AK pada 2018, Bebby Fey menilai AK sebagai sosok yang baik.

"Karena aku pertama kali kenal sama dia anaknya itu baik, royal dan nggak perhitungan. Terus sering traktir gitu rame-rame," ungkapnya.

Bahkan tersangka AK sudah kenal dekat dengan ibu Bebby Fey. Adiknya pun kerap mendapatkan duit jajan dari AK.

"Sering kasih duit jajan buat adikku. Sama mama ku pun kenal sudah dianggap kayak anak juga. Dia suka curhat gitu sama mama ku," ucapnya.

Bebby Fey [Revi C Rantung/Suara.com]
Bebby Fey [Revi C Rantung/Suara.com]

Sehingga ketika ia mendapatkan kabar AK terseret kasus senjata api ilegal, Bebby Fey terkejut.

"Nggak ada sama sekali, kalau masalah itu nggak ada (tak tahu AK punya senjata api). Aku sama sekali nggak pernah tahu karena aku kan nggak mau bergaul yang aneh-aneh gitu," jelasnya. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report