Seleb

Abi Cancer Meninggal, Istri Nangis Cerita Kronologi Perginya sang Suami

Abi Cancer sakit Jantung sejak Oktober 2019.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Abi Cancer. (YouTube/TRANS TV Official)
Abi Cancer. (YouTube/TRANS TV Official)

Matamata.com - Istri Abi Cancer, Rita Wibowo masih terus menangis menceritakan kronologi meninggalnya sang suami. Dibeberkan Abi Cancer memang memiliki riwayat sakit Jantung sejak Oktober 2019.

"Baru ketahuannya sih mungkin karena kecapekan syuting, ketahuan Oktober itu jantungnya, detaknya sudah tidak beraturan," ujar Rita Wibowo dengan suara bergetar.

Kondisi jantung pemeran Wiro Sableng ini terus tak karuan hingga akhirnya dilakukan check up. Kemudian Desember 2019, baru diketahui jantungnya mengalami pembengkakan dan katup jantung bermasalah.

Abi Cancer. (YouTube/Jawara 5)
Abi Cancer. (YouTube/Jawara 5)

"Pas Desember dicek ternyata ada pembengkakan jantung dan katupnya itu tidak normal. Makanya jantungnya itu bengkak,"sambungnya.

Selain jantung, Abi Cancer juga memiliki riwayat asam lambung. Setiap asam lambung naik, jantungnya pun semakin tak beraturan detaknya.

"Dia juga punya asam lambung. Makanya pas tiap kumat asam lambungnya jantungnya tuh kaya apa ya detaknya nggak teratur," ujar Rita sambil menangis.

"Baru anfalnya kemarin. Dibawa ke ICU jantungnya langsung berhenti," tangis Rita pecah.

Selain asam lambung dan pembengkakan jantung, Rita juga menyebut Abi Cancer memiliki kolestrol tinggi. Sebelum meninggal, kolestrolnya mencapai 320.

Fyi, Abi Cancer meninggal dunia karena sakit Jantung pada Minggu (22/3/2020) 20.30 WIB. Dia sempat dibawa ke ICU sebelum meninggal dunia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report