Seleb

Bagikan Khutbah Terakhir Nabi Muhammad, Kemal Palevi: Merinding Banget

"Berasa kayak beneran Nabi Muhammad lagi khutbah di depan gue ya Allah," ungkap Kemal Palevi.

Tinwarotul Fatonah

Komika sekaligus aktor Kemal Palevi. (Instagram)
Komika sekaligus aktor Kemal Palevi. (Instagram)

Matamata.com - Komika Kemal Palevi jadi salah satu selebriti yang gencar mengkampanyekan hashtag #stayathome atau #dirumahaja. Ini menanggapi perintah Presiden Jokowi karena untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19.

Lewat beberapa postingannya ia membagikan informasi terkait berita corona. Tak hanya itu, Kemal juga tampak membahas hal yang sedang ramai di dunia maya soal himbauan ibadah di rumah termasuk salat Jumat yang ditiadakan.

Namun ada satu postingan Kemal Palevi yang menarik, yakni ketika dia memposting sebuah tulisan berjudul Khutbah Terakhir Nabi Muhammad.

Foto khutbah Nabi Muhammad itu ia dapatkan dari Instagram Story seorang temannya. Kemudian ia memposting di akun Instagram pribadinya, @kemalpalevi pada Kamis (19/3/2020).

Kemal Palevi posting khutbah terakhir Nabi Muhammad. (Instagram/@kemalpalevi)
Kemal Palevi posting khutbah terakhir Nabi Muhammad. (Instagram/@kemalpalevi)

"Tiba-tiba ada satu temen yang lagi instastory ini. Pas baca, merinding banget parah. Berasa kayak beneran Nabi Muhammad lagi khutbah di depan gue ya Allah," tulisnya sebagai caption di postingan tersebut disertai emoji menangis.

Melihat postingan tersebut, ternyata beberapa netizen juga merasakan hal yang sama dengan pria jebolan Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) ini. Salah satunya aktor Ricky Harun.

Ricky Harun (Suara.com/Ismail)
Ricky Harun (Suara.com/Ismail)

"Gua juga ngerasa gitu pak, merinding langsung," komentar Ricky Harun.

"Merinding bang bacanya, berasa langsung di khutbah in sama beliau. Mashaa Allah," curhat netizen lain.

"Gua baca ini deg2an," komentar netizen lainnya.

Sebelumnya, menurut Kemal dengan adanya gerakan social distancing atau jaga jarak ini membuatnya lebih punya banyak waktu di rumah saja.

"Selama lagi ngelakuin #GerakanSocialDistancing gue jadi punya banyak waktu buat main handphone. Dan begitu pula temen-temen gue yang lagi di rumah aja, gak kemana-mana beberapa hari ini," ungkapnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report