Seleb

Sudah Centil Sejak Kecil, Marion Jola Menikmati Jadi Terkenal

Marion Jola sampai dijuluki MPO, Meminta perhatian orang, oleh ayahnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Marion Jola (Instagram @lalamarionmj)
Marion Jola (Instagram @lalamarionmj)

Matamata.com - Biasanya anak kecil suka bersikap centil. Hal ini juga dialami oleh penyanyi cantik Marion Jola yang sejak SD sudah berperilaku seperti itu. 

Marion Jola bilang suka menjadi pusat perhatian banyak orang, hal itu diungkapkannya dalam vlog terbaru Gritte Agatha yang diunggah di YouTube belum lama ini. 

"Nggak salah, gue mengakui itu. Gue dari kecil emang centil, suka cari perhatian. Suka jadi central attention," kata Marion Jola.

Gara-gara itu, pentolan Indonesian Idol ini sampai dijuluki sebagai MPO. Julukan itu diberikan langsung oleh ayahnya, Ari Umbu.

"Meminta perhatian orang (MPO), itu dinamain bokap sendiri loh. Dari gue kecil, dia kalau marahin gue, elo itu MPO," sambungnya.

Marion Jola [Suara.com/Evi Ariska]
Marion Jola [Suara.com/Evi Ariska]

Selanjutnya, Marion Jola pun mencontohkan bentuk sikapnya saat mencoba mendapat perhatian orang lain.

"Contohnya misalnya nyokap gue itu dosen, mahasiswa suka dateng ke rumah buat konsultasi, gue suka jalan-jalan, lewat-lewat sok cantik gitu. Ntar nyokap gue nyubit, jangan ganggu orangtua ngobrol," tutur Marion Jola.

"Atau nikahan orang, gue nggak kenal siapa, bukan member of my family, cuma dateng karena undangan, gue bisa-bisa duduk di tengah-tengah pengantennya," imbuhnya lagi.

Untuk itu Marion bersyukur bisa menekuni profesi yang menjadi sorotan banyak orang. Diketahui sekarang dia memang penyanyi bersuara emas yang kerap membuat orang terpukau.

"Kalau sekarang, gue nggak ngapa-ngapain juga orang udah pengen tahu kehidupan gue seperti apa. Menurut orang-orang pengen tau informasi itu. Dan gue nikmatin ini," pungkasnya. 

Wah, sudah kecil sejak kecil nih Marion Jola, gimana menurutmu? [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report