Seleb

Cek Kesehatan, Betrand Peto Akan Segera Disunat

Ruben Onsu mengatakan bahwa tidak akan ada acara spesial di momen sunatan Betrand Peto.

Linda Rahmadanti

Ruben Onsu dan Betrand Peto pakai baju samaan. (Instagram/@ruben_onsu)
Ruben Onsu dan Betrand Peto pakai baju samaan. (Instagram/@ruben_onsu)

Matamata.com - Ruben Onsu mengungkap jika minggu depan, Betrand Peto akan disunat. Namun, Ruben tak akan membuat acara spesial.

"Minggu ini saya masih persiapkan dia mau sunat. Jadi baru cek kesehatan dia, baru sunat di minggu ini. Nggak ada acara lah, udah tinggal potong aja," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

Ruben Onsu mengakui kalau Betrand Peto sempat ketakutan dengan rencana sunat tersebut. Namun setelah dijelaskan soal manfaat dari sunat, Betrand akhirnya luluh.

"Nah saya jelaskan ke dia, kenapa mesti sunat. Ini demi kesehatan loh kak, saya jelaskan terus saya kasih baca dia. Dan dia menerima itu," ujar Ruben Onsu.

Mendengar penjelasan dari Ruben Onsu, Betrand Peto pun langsung siap dan bertanya kapan dirinya mau disunat.

"Dia tanya kapan kakak sunat. Saya juga nggak mau sembarangan sunat. Saya harus cek kesehatannya dia dulu, ketika dinyatakan dokter oke baru sunat," sambungnya.

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto meresmikan "Tempat Belajar Bunda Sarwendah" di Sukabumi, Jawa Barat. [Instagram]
Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto meresmikan "Tempat Belajar Bunda Sarwendah" di Sukabumi, Jawa Barat. [Instagram]

Betrand Peto pun menyatakan siap untuk disunat. Namun syaratnya, sang ayah harus selalu berada di sampingnya.

"Dia nggak takut. Kalau jawabannya tenang di pikiran dia (Betrand), dia nggak akan lawan itu. Saya selalu bilang ayah bunda selalu di sebelah kakak," jelas Ruben Onsu.

"Jadi kata-kata itu yang dia pegang. 'Jadi nanti pada saat kakak sunat gimana, ayah di sebelah kakak? Jadi gimana lagi?' Jadi dia nggak mau sendiri," ucap Ruben Onsu. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report