Seleb

Barbie Kumalasari Akui Sudah Lama Ingin Ceraikan Galih Ginanjar

Bahkan, Barbie Kumalasari menegaskan bahwa keinginan bercerai tersebut bukanlah settingan.

Linda Rahmadanti

Barbie Kumalasari (MataMata.com/Evi Ariska)
Barbie Kumalasari (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Barbie Kumalasari menepis isu perceraiannya dengan Galih Ginanjar hanya settingan. Perempuan 38 tahun ini mengaku dirinya memang sudah sejak lama terpikir untuk berpisah dari Galih Ginanjar.

"Sebenarnya menahan (mau cerai) sudah lama, tapi aku nggak pernah mau ngomong," ujar Barbie Kumalasari, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Pemeran Ijah di sinetron Bidadari itu mengatakan memiliki batas kesabaran. Sebab, Barbie Kumalasari menilai sifat suaminya itu masih kekanak-kanakan.

"Aku coba ngerti tapi ya manusia punya batas. Aku sih sudah capek ya sudah empat tahun begitu-begitu aja stuck di tempat. Pemikiran aja sih sebenarnya dan itu menurutku penting," ungkap Barbie Kumalasari.

Galih Ginanjar [Suara.com/Sumarni]
Galih Ginanjar [Suara.com/Sumarni]

Namun, hingga saat ini Barbie Kumalasari belum memberitahukan soal keinginannya bercerai ke Galih Ginanjar. Ia masih menunggu dan mendukung Galih hingga kasus "Ikan Asin" selesai.

"Aku juga nggak mau dicap jahat, karier lagi naik, pasangan masih di kasus, terus akunya langsung ninggalin, akunya nggak mau," ucap Barbie Kumalasari.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report