Seleb

Difitnah Barbie Kumalasari, Dinar Candy: Temenan Juga Nggak

Dinar Candy kesal dirinya dituding menonjok hidung Barbie Kumalasari.

Linda Rahmadanti

Dinar Candy (MataMata.com/Evi Ariska)
Dinar Candy (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Dinar Candy geram dengan Barbie Kumalasari yang mengaku ditonjok oleh DJ berinisial DC dan mengakibatkan hidungnya bengkok.

"Ngapain lo tiba-tiba fitnah orang, itu kan lo sama kehaluan lo sudah viral, ngapain sih bikin lagi acara kaya dipukul orang kayak gitu. Kalau menurut aku sudah sih, lo pasti ada kerjaan yang lain dari pada bikin fitnah-fitnah orang," kata Dinar Candy di Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

Dinar Candy merasa telah difitnah oleh istri Galih Ginanjar itu. Lantaran Barbie Kumalasari membenarkan inisial DC adalah dirinya. Padahal ia merasa tidak pernah bertemu apalagi berteman dengan Barbie Kumalasari.

Dinar Candy [Suara.com/Evi Ariska]
Dinar Candy [Suara.com/Evi Ariska]

"Aku difitnah sama Barbie Kumalasari, katanya aku nonjok dia, padahal aku ketemu juga nggak pernah, maksudnya temanan juga nggak. Iya, dia membenarkan, orang dia bilang iya Dinar kok," ungkapnya.

Kata Dinar Candy, Barbie Kumalasari tidak seharusnya mencari kambing hitam jika malu mengakui operasi hidung.

"Kalau lo mau operasi jangan nyalahin orang bahwa itu ditonjok sama aku. Kan dia bikin inisial DJ DC terus ngatain aku bogel lah, apa lah. Kalau gue pendek, bogel apa kabar elo. Aku kesal aja," tutur Dinar Candy.

Seperti diketahui, Barbie Kumalasari mengaku sampai memperbaiki hidungnya di Bangkok, Thailand gara-gara dirusak oleh seorang DJ berinisial DC. Disitu banyak yang menduga kalau DC adalah Dinar Candy. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report