Seleb

Akan Fokus Kuliah, Amanda Rawles Umumkan Rehat dari Dunia Hiburan

Sedih, Amanda Rawles akan vakum sementara dari dunia hiburan.

Linda Rahmadanti

Amanda Rawles [Yuliani/Matamata.com]
Amanda Rawles [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Amanda Rawles berencana vakum sejenak dari dunia akting. Hal itu diambil karena dia akan menempuh pendidikan di Australia.

"Untuk kuliah aku, sekitar empat bulan aku full off dari dunia entertain ini terus habis itu aku balik lagi," kata Amanda Rawles, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (6/2/2020).

Sayangnya sampai saat ini, pemeran Serena di serial Gossip Girl versi Indonesia ini belum menentukan pilihan jurusan apa yang akan diambilnya nanti.

"Aku tuh masih labil banget. Jadi sebenarnya aku sempat kepikiran ingin ngambil komunikasi cuma sekarang setelah aku pikir-pikir, kayaknya aku lebih akan tertarik dengan manajemen sih," jelasnya.

Amanda Rawles [Suara.com/Ismail]
Amanda Rawles [Suara.com/Ismail]

Perempuan 19 tahun itu menilai jurusan manajemen bisa membantunya dalam mengurus segala kegiatannya di dunia entertainment.

"Karena aku rasa bisa aku gunakan selain di dunia keaktoran ini, bisa buat di YouTube, atau buat branding sendiri. Aku rasa itu lebih ke passion aku sih," tuturnya.

Terlepas dari itu, Amanda Rawles berjanji akan segera kembali berakting apabila sekolahnya sudah selesai.

"Iya. Insya Allah lanjut dulu akting, terus baru ntar mulai kuliahnya yang tiga tahunnya full," tutur Amanda Rawles menandaskan. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report