Seleb

Dicecar Kabar Putus dari El Rumi, Marsha Aruan Beri Jawaban Diluar Dugaan

Marsha Aruan dan El Rumi beneran putus nih?

Linda Rahmadanti | Yuliani

Marsha Aruan [Yuliani/Matamata.com]
Marsha Aruan [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Marsha Aruan dengan El Rumi dikabarkan telah putus. Hal tersebut berawal dari ucapan Dul Jaelani, yang berkomentar di salah satu foto yang diunggah oleh El di Instagram pribadinya.

Dul Jaelani berharap kakaknya itu bisa membawa pulang bule cantik ketika kembali ke Indonesia. Diketahui, saat ini El masih menempuh pendidikan di London, Inggris.

Dikonfirmasi soal kabar kandasnya asmara mereka, Marsha menyunggingkan senyum paksa. Ia pun hanya meminta maaf sambil berlalu.

"Ehm aku, maaf, ya," ucap Marsha Aruan kemudian langsung meninggalkan awak media saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

El Rumi dan Marsha Aruan [Instagram/aruanmarsha]
El Rumi dan Marsha Aruan [Instagram/aruanmarsha]

Diketahui, Marsha Aruan dan El Rumi telah berpacaran sejak 2014 lalu. Keduanya menjalin hubungan jarak jauh atau LDR, lantaran El mengenyam pendidikan di London, Inggris.

Belakangan ini, keduanya sudah jarang mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka ke media sosial masing-masing. Namun, beberapa foto mereka berdua yang dulu masih terpajang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report