Seleb

Klaim Dirinya Lebih Seksi, Meldi Dicap Halu The Connell Twins

"Kalau dia pikirnya begitu ya terserah dia, tapi kan orang enggak buta matanya," ujar Carlina.

Tinwarotul Fatonah

The Connel Twin (Suara.com/Evi Ariska)
The Connel Twin (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Selebgram kembar Carlina dan Christina yang dikenal dengan nama The Connell Twins menyebut Rosa Meldianti alias Meldi halu karena terlalu percaya diri.

Keponakan Dewi Persik itu sempat mengaku lebih cantik dan seksi dibandingkan The Connell Twins.

"Iya dia (Meldi) halu. Iya, dia lebih seksi itu opini dia dan biarin aja berhalu sendiri," kata Christina bersama Carlina, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Kendati demikian, Chritina memuji tingkat percaya diri Rosa Meldianti yang tinggi dengan mengaku lebih seksi. Menurutnya sah-sah saja jika Meldi memuji diri sendiri.

"Orang kan punya opini masing-masing. Kalau dia percaya diri merasa lebih cantik ya bagus dia percaya diri kan berarti," ungkapnya.

Senada dengan kembarannya, Carlina tak ingin ambil pusing. Tak ingin mengaku dirinya lebih seksi dari Meldi, ia menilai orang bisa menilai sendiri.

"Kalau dia pikirnya begitu ya terserah dia, tapi  kan orang enggak buta matanya," ujar Carlina.

Seperti diketahui sebelumnya, Rosa Meldianti mengaku diolok-olok oleh si kembar Connell Twins (Carlina dan Christina) yang menyebutnya tidak seksi dan bergelambir. Menurut Meldi, dirinya jauh lebih seksi dibandingkan si kembar Connell Twin setelah ia bertemu lansung dalam program acara Rumpi.

Rosa Meldianti [Evi Ariska/Suara.com]
Rosa Meldianti [Evi Ariska/Suara.com]

"Ya kan aku di sini diejek ya, katanya aku badannya glambir, enggak seksi. Aduh pas ketemu langsung tetap ya lebih montokan Meldi kemana-mana, susah ya kalau sudah bawaan dari lahir ya kan," kata Rosa Meldianti.

Perseteruan Rosa Meldianti dengan Connell Twin bermula dari perang sindir Lucinta Luna dan selebgram Dara Afarah, Keanu dan kawan-kawannya.

Keponakan Dewi Perssik ini tak terima ketika Lucinta Luna yang sudah dianggapnya sebagai kakak itu diserang oleh selebgram. Alih-alih membela Lucinta Luna, Rosa Meldianti pun ikut bersiteru dengan Connell Twins. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report