Seleb

Rumor KDRT Penyebab Cerai dengan Lina Diungkit, Sule Skakmat Teddy

Pernyataan Teddy soal KDRT jadi penyebab Lina gugat cerai Sule bukan tanpa alasan keluar begitu saja.

Tinwarotul Fatonah

Sule. (Suara.com/Herwanto)
Sule. (Suara.com/Herwanto)

Matamata.com - Penyebab gugatan cerai almarhumah Lina Jubaedah terhadap komedian Sule diungkit oleh Teddy--suami baru Lina. Dalam pernyataannya Teddy menyebut Lina gugat cerai karena ada dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Sule yang disinggung soal itu menolak berkomentar banyak. Yang jelas kata dia, dirinya mendapatkan balasan jika benar melakukan KDRT.

"Hidup saya ini dipantau malaikat dan Tuhan, kalau saya melakukan hal jelek nanti juga ada imbas, karmanya. Itu aja," kata Sule ditemui disela-sela tahlilan 7 hari wafatnya Lina Jubaedah di Bumi Panyawangan Real Estate Cileunyi, Bandung Jawa Barat, Jumat (10/1/2020) malam.

Lagipula, Sule melanjutkan, saat ini tak tepat jika saling menuduh. Sebab, keluarga masih dalam suasana duka ditinggal Lina Jubaedah untuk selama-lamanya.

"Mau gimana pun, komentar apapun, cuma menurut saya saat ini bukan waktunya saling menyalahkan," ujar Sule.

Teddy Suami Lina (MataMata.com/Evi Ariska)
Teddy Suami Lina (MataMata.com/Evi Ariska)

Pernyataan Teddy soal KDRT jadi penyebab Lina gugat cerai Sule bukan tanpa alasan keluar begitu saja. Hal itu terlontar dari mulut Teddy saat membantah jika dirinya jadi penyebab hancurnya rumah tangga Sule dan Lina Jubaedah.

Teddy juga membantah isu-isu yang beredar di tengah perceraian Lina dan Sule waktu itu. Salah satunya, isu yang menyebut Lina Jubaedah meninggalkan anak-anaknya demi menikah dengannya. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report