Seleb

Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Aida Saskia Ngaku Bunuh Diri Bukan Prank

Aida Saskia sempat bikin heboh karena melakukan percobaan bunuh diri.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Aida Saskia (MataMata.com/Sumarni)
Aida Saskia (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Melakukan percobaan bunuh diri dan disiarkan live di Instagram, pedangdut Aida Saskia sempat bikin heboh. Rasa empati netizen menjadi hujatan gara-gara Aida mengaku aksinya itu hanya pura-pura untuk mengerjai orang alias prank.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Aida Saskia, saat Suara.com mengkonfirmasi Senin (9/12/2019) malam. Aida menjawab, "Prank sayang. Hahaha."

Aida Zaskia melakukan percobaa bunuh diri di Instagram. [Instagram]
Aida Zaskia melakukan percobaa bunuh diri di Instagram. [Instagram]

Tapi yang terbaru, Aida Saskia malah mengakui kalau percobaan bunuh diri itu benar adanya. Soal prank itu sendiri dikatakan oleh manajer Aida, Riko untuk meredakan suasana.

"Maaf semalam Riko manajer aku bohong sama semua. Sengaja dia bilang prank dulu sementara untuk ngademin suasana semua orang supaya nggak panik dan terdengar oleh pihak keluarga," kata Aida Saskia, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (11/12/2019) malam.

Menurut Aida Saskia, setelah kejadian percobaan bunuh diri, ia dirawat di rumah sakit. Namun baru semalam ia memaksa pulang karena alasan pekerjaan.

Aida Saskia (Sumarni/Suara.com)
Aida Saskia (Sumarni/Suara.com)

"Semua kejadian betul adanya dan ini aku baru pulih dan pulang paksa. Karena besok ada kegiatan dan tanggung jawab yang nggak bisa aku tinggalkan karena tuntutan kerjaan," ujar Aida Saskia.

Pelantun "Ayam Jago" ini pun mengakui kondisinya sudah membaik.

"Tapi alhamdulillah aku sekarang kondisinya sudah pulih. Sekali lagi mohon maaf atas nama Riko yang bilang prank dan aku yang buat khawatir," tutur Aida Saskia. [Ferry Noviandi]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report