Seleb

Sopirnya Bikin Mobil Penyok, Respon Sandra Dewi Bikin Boy William Kaget!

Nggak cuma tajir, Sandra Dewi emang baik banget nih!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Sandra Dewi (Suara.com/Risna)
Sandra Dewi (Suara.com/Risna)

Matamata.com - Sandra Dewi baru-baru ini berkolaborasi dengan Boy William dalam sebuah konten Youtube. Keduanya pun saling bertanya dan berbincang asyik di mobil.

Beberapa saat kemudian, ternyata mobil Sandra Dewi terlihat menabrak seorang pengendara motor.

Hal ini pun cukup membuat kaget Boy William yang juga menyetir saat itu.

"Tiba-tiba mobil lu nabrak motor tadi," buka Boy William.

"Terus lu malah bahas mobil mahal," kata Sandra Dewi.

"Itu mobil emang mahal, sampe depannya mau copot. Tapi lo bilang nggak papa nggak papa," ucap Boy William.

Boy William dan Sandra Dewi. (Youtube/BoyWilliam)
Boy William dan Sandra Dewi. (Youtube/BoyWilliam)

"Sebelum menikah, gue pasti marah habis berapa nih bengkel. Tapi setelah menikah dengan Harvey Moeis ini gue mendapat banyak value yang bagus." kata Sandra Dewi.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

Ia pun diberi tahu oleh Harvey Moeis agar jangan melimpahkan kesalahan pada pekerjanya.

"Nggak setiap hari orang dalam kondisi maksimal, siapa tau pikiran-pikirannya ke mana-mana dan itu nggak setiap hari. Jadi menurut suami gue, mereka setiap hari bantuin kita kerja, bantu kita cari uang. Sesekali nggak dalam keadaan maksimal, ya nggak papa, maafin aja," ujar Sandra Dewi.

"Jangan melimpahkan kesalahan ini ke mereka," tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report