Seleb

Pesan Menohok Atalarik Syah untuk Tsania Marwa, Ada Apa?

Atalarik Syah dan Tsania Marwa konflik lagi?

Tinwarotul Fatonah

Atalarik Syah (MataMata.com/Herwanto)
Atalarik Syah (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Atalarik Syah memberikan pesan untuk mantan istrinya yaitu Tsania Marwa, perihal laporannya atas dugaan penganiayaan kepada Atalarik.

Atas laporan tersebut, Atalarik bersama keluarga mengaku telah memaafkan atas laporan dari Tsania Marwa pada 19 Maret lalu.

"Untuk Tsania Marwa khusus di rumah dan keluarga untuk laporannya yang di polisi saya abang saya Doni, Attila, keluarga saya, ibu saya memaafkan atas kunjungan dia tanggal 19 Maret kemarin yang katanya dibilang penganiayaan kami memaafkan," kata Atalarik saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019).

Berbeda dengan Tsania Marwa, artis 46 tahun itu sepakat tidak ada niat sama sekali untuk melaporkan mantan istrinya itu.

"Kami sepakat keluarga tidak bikin laporan balik, nggak usah takut, nggak usah khawatir saya beda dengan kamu," ungkap Atalarik.

Tidak hanya itu, Atalarik mengaku berbeda dengan kelompok Tsania Marwa yang ingin menjebloskan mantan suaminya sendiri dalam sel jeruji besi.

"Beda dengan kelompok kamu saya itu, demi anak-anak tidak akan ingin menjebloskan kamu atau bagaimana bikin kamu susah tidak. Itu statment saya, saya beda dengan kamu ya," tutupnya.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa. [Instagram]
Atalarik Syah dan Tsania Marwa. [Instagram]

Diketahui awal terjadi laporan tersebut pada Sabtu (16/3/2019), Tsania Marwa memberanikan diri untuk menemui anak-anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira di kediaman Atalarik Syach, kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Namun, setibanya salam hangat dari Tsania Marwa tak disambut baik oleh Atalarik Syach dan bapak Atilah Syach. Baru bertemu dengan dua buah hatinya, mantan suami bersama dua saudaranya menyindir Tsania Marwa dan mulai melakukan serangan secara fisik.

Akibat hal tersebut Tsania Marwa langsung membuat laporan yang dilayangkan kepada Atalarik Syach atas tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report