Seleb

Stephanie Poetri Merantau Sendirian di Los Angeles, Titi DJ Sempat Sedih

Stephanie Poetri resmi direkrut 88Rising yang turut menaungi Rich Brian hingga NIKI.

Tinwarotul Fatonah

Eskpres terkejut Titi DJ. (YouTube)
Eskpres terkejut Titi DJ. (YouTube)

Matamata.com - Penyanyi Titi DJ mengaku sempat emosional ketika anak bungsunya, Stephanie Poetri memutuskan menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Di sana, remaja 19 tahun itu tinggal sendirian.

"Dia di sana mandiri banget makanya saya terharu. Dia kan bungsu di mana biasanya anak bungsu dimanjakan," ujar Titi DJ di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).

Tapi kini Titi DJ bisa bernapas lega. Pelantun Bahasa Kalbu ini bilang sang anak sudah bisa beradaptasi dengan baik.

"Kalau sekarang sudah nggak begitu lagi. Tapi surprise-nya dia bisa nunjukkin kalau anak bungsu juga bisa mengatur hidupnya sendiri. Walaupun saya nasehatin juga," ujarnya.

Stephanie Poetri. (Instagram/@stephaniepoetri)
Stephanie Poetri. (Instagram/@stephaniepoetri)

Ditambah, Titi DJ juga melihat orang-orang di sana cukup perhatian. Saat ini, Stephanie Poetri resmi direkrut 88Rising yang turut menaungi Rich Brian hingga NIKI.

"Untuk pertama-tama dia di sana saya mendampingi. Sambil latihan sih. Sambil melihat situasi dan kondisi. Dan ternyata itu membuat saya tenang. Karena sudah kenal orang 88Risingnya jadi saya tahu siapa yang men-take care anak saya," kata Titi DJ.

"Sebenarnya dia nggak sendiri-sendiri banget sih di Amerika. Ada keluarga bapaknya. Saya juga punya adek di sana. Jadi kalau ada apa-apa nggak jauh, tinggal terbang aja. Tidak terlalu aduh dia sendiri di sana yah. Nggak. Karena dia ketemu temennya yang sedang kuliah di sana. Baguslah," katanya lagi.

Seperti diketahui, nama Stephanie Poetri melambung usai lagunya, I Love You 3000 viral di jagat maya. Dari situlah dia melanjutkan kariernya di Amerika Serikat. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report