Seleb

Lagi Hamil Tidur Bareng Kucing, Paula Verhoeven Bikin Netizen Ribut

Banyak yang khawatir dengan kandungan Paula Verhoeven karena mitos-mitos soal kucing nih.

Tinwarotul Fatonah

Baim Wong dan Paula Verhoeven. [Revi C Rantung/Suara.com]
Baim Wong dan Paula Verhoeven. [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Postingan Baim Wong bikin netizen ribut aja nih karena mengunggah foto istrinya, Paula Verhoeven sedang tidur memeluk kucing peliharaan mereka.

"Mereka bobo berdua. Lucu banget ya. #Goldiebapau #baimpaula," tulis Baim Wong di captionnya, Kamis (28/11/2019).

Lagi hamil Paula Verhoeven tidur sama kucing. (Instagram/@baimwong)
Lagi hamil Paula Verhoeven tidur sama kucing. (Instagram/@baimwong)

Seperti diketahui, Baim Wong memang memelihara beberapa kucing di rumahnya. Bahkan sebelum menikah dengan Paula.

Semenjak ada Paula, kucing-kucing peliharaannya juga tetap dirawat dan Paula juga bisa akrab dengan kucing-kucing Baim seperti potret di atas.

Hanya saja karena kondisi Paula Verhoeven yang sedang hamil, netizen menjadi meributkan hal tersebut.

Acara 7 bulanan Paula Verhoeven dan Baim Wong (Instagram @paula_verhoeven)
Acara 7 bulanan Paula Verhoeven dan Baim Wong (Instagram @paula_verhoeven)

Apalagi kucing punya mitos yang nggak baik untuk orang hamil.

"Emangnya gpp yaa deket-deket sama kucing kalau pas lagi hamill. Sehat-sehat ya bumil sama babynya," komentar netizen.

"Kak saran, kalau hamil jangan main kucing," tulis netizen lain.

Namun ada juga netizen yang menganggap itu tak apa-apa karena memang kucing Baim Wong pastinya bersih dan sudah divaksin.

"Kucingnya uda vaksin kali buk.. Mereka in shaa allah udah ngerti hal kayak gituan," jelas netizen lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report