Seleb

Diteror Sejak 8 Tahun Lalu, Istri Kedua Limbad Ngotot Ingin Pisah

Istri kedua Limbad, Benazir Endang mengaku mendapatkan teror dari istri pertama suami sejak delapan tahun lalu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Istri pertama Limbad, Benazir Endang. [Herwanto/MataMata.com]
Istri pertama Limbad, Benazir Endang. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Istri kedua Limbad, Benazir Endang mengaku mendapatkan teror dari istri pertama suami, Susi Indrawati sejak delapan tahun lalu hingga sekarang. 

"Intimidasi sudah lama, sudah dari dulu sejak delapan tahun pernikahan kami sudah ada intimidasi. Pada akhirnya puncaknya anaknya (Limbad) mem-bully anak saya," ungkap Benazir Endang saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019).

Limbad (Instagram)
Limbad (Instagram)

Sebelumnya, Benazir tak menghiraukan ketika istri pertama Limbad mem-bully putrinya. Namun saat diancam dan disebut bukan keturunan dari Limbad, Benazir geram dan meminta Limbad menceraikannya.

"Kemarin saya masih sabar. Tapi ini kan menyangkut anak ya, diancam dan ada teror yang dilontarkan ke anak saya di sosmed. Mungkin ya mbak Susi kita sampai kapanpun tidak bisa selesai," jelasnya. 

Ada pun harapannya setelah kejadian tersebut viral ia ingin segera bertemu dengan pesulap nyentrik itu untuk mengurus surat perceraian.

Benazir Endang (kanan), istri Limbad [Suara.com/Gerry].
Benazir Endang (kanan), istri Limbad [Suara.com/Gerry].

"Saya berharap dengan kejadian ini Master bicara atau ya menemui saya. Kalau tidak menemui saya ya kirim lewat surat saja bahwa saya ingin berpisah. Karena saya ingin menyudahi pernikahan ini," tutur Benazir Endang.

Seperti diketahui Susi Indrawati sempat melaporkan  Limbad pada 2012 lalu atas tuduhan perselingkuhan dan pezinaan kepada suaminya dengan pasal pezinaan. Bahkan pria berusia 42 tahu itu mengaku telah menghamili Benazir Endang. [Herwanto]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report