Seleb

Mpok Atiek Nangis Ingat Kegagalan Berumah Tangga

Sambil terisak, Mpok Atiek curhat masa lalunya yang pahit.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Mpok Atiek (MataMata.com/Yuliani]
Mpok Atiek (MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Mpok Atiek selama ini dikenal sebagai sosok yang ceria dan menghibur penonton. Namun, dibalik sosok yang ceria, ia pun menyimpan kesedihan.

Pemain sinetron Gerhana itu menangis ketika membahas kehidupan pribadinya.  Mpok Atiek bahkan mengangis mengingat masa lalunya yang pahit.

"Ya kalau itu memang amat menyakitkan, jadi malas ceritanya. Yang pasti kalau boleh jujur, hati Mpok sekarang sudah tertutup, untuk siapapun, kecuali keluarga," ujar Mpok Atiek, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan sambil menangis, Kamis (21/11/2019).

Baginya kegagalan rumah tangga yang terakhir tidak bisa ia lupakan. Perempuan berusia 63 tahun ini tidak menampik bahwa ada kalanya ia menangis saat sendiri ketika mengingat mantan suaminya.

"Barangkali orang bilang, 'Mpok di karier sukses, tapi di rumah tangga, Mpok nggak pernah sukses sampai tiga kali.' Tapi Mpok nggak bisa nyalahin mereka. Mungkin kesalahannya juga di Mpok," tutur Mpok Atiek.

Mpok Atiek menangis saat cerita soal rumah tangga. [Yuliani/Suara.com]
Mpok Atiek menangis saat cerita soal rumah tangga. [Yuliani/Suara.com]

Mpok Atiek tidak menampik jika ia kesepian di usia senjanya. Namun, memiliki romansa di usia dan pengalamannya saat ini membuatnya berpikir berkali-kali.

"Ya mudah-mudahan ya kalau memang ada yg benar-benar dia tulus dari hati. Tidak karena 'sesuatu' ya barangkali Mpok bisa buka hati. Barangkali ya, karena sampai saat ini (hati) Mpok masih tertutup," tutur Mpok Atiek.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report