Seleb

Jadi Artis, Fay Nabila Ngaku Sering Dirisak di Sekolah

Fay Nabila dirisak sampai nggak punya teman.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Fay Nabila (MataMata.com/Sumarni)
Fay Nabila (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Aktris cantik Fay Nabila buka-bukaan pernah dirisak selama di sekolah. Peristiwa tersebut terjadi ketika remaja 19 tahun ini duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Waktu SD SMP pernah dibully karena aku public figure," ujar Fay Nabila di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Saat itu, Fay Nabila mengaku hampir tidak punya teman. Bahkan, dia juga kesulitan mendapat kelompok setiap ada tugas.

"Kayak nggak diajak bermain, berteman. Karena aku kan anak pindahan dari Surabaya ke Jakarta. Itu kan pas kelas 6 SD," kata Fay Nabila.

"Kita mau ujian vokal gitu, semua temen aku bikin kelompok aku nggak diajak. Ada sih yang ngajak cuma aku nggak mau. Aku milih sendiri aja. Tapi ternyata nilai aku yang paling tinggi. Jadi aku ngebalesnya kayak gitu sih," ujarnya lagi.

Fay Nabila (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)
Fay Nabila (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Meski dibully, Fay Nabila tidak mau ambil pusing. Pemain Orang Ketiga ini mencoba melawannya agar tidak terlihat lemah.

"Cuma yaudah karena aku anaknya bodo amat, cuek, sifatnya nggak yang introvert. Jadi aku ngebales mereka, ngelawan mereka, yang ada mereka takut melawan aku," kata Fay Nabila.

Fay Nabila (MataMata.com/Sumarni)
Fay Nabila (MataMata.com/Sumarni)

Kendati masa kecilnya tidak terlalu bahagia, perempuan asal Surabaya, Jawa Timur ini bilang kini sudah punya banyak teman.

"Kalau sekarang banyak sih (temannya). Karena pas SMA aku balik lagi ke Surabaya. Disitu banyak temen. Kuliah aku juga kan online. Jadi banyak temen dari lokasi syuting, temen SMA dan temen SMP ada beberapa yang baik," kata Fay Nabila. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report