Seleb

Gangguan Jiwa, Marshanda Konsultasi ke Dokter Los Angeles

Hingga kini Marshanda masih minum 3 pil setiap hari untuk meredam dampak Bipolar.

Madinah

Marshanda (MataMata.com/Evi Ariska)
Marshanda (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Artis Marshanda hingga kini masih berjuang melawan gangguan jiwa bernama bipolar yang diidapnya. Karena kelainan kejiwaan yang dialaminya, janda beranak satu itu terpaksa berkonsultasi dengan dokter di luar negeri.

Hal ini diketahui dari chit-chat Marshanda dengan Deddy Corbuzier di YouTube yang diunggah beberapa menit lalu.



"Gimana keadaan lo sekarang? Udah oke?," tanya Deddy Corbuzier ke Marshanda di awal percakapan.

"I'm oke. Masih minum obat setiap malam. Dari bulan maret sampai sekarang aku ganti dokter. Aku punya dua dokter, satu di LA satu di Jakarta. Aku kontak mereka 2 kali dalam sebulan. Aku kirim report keadaan aku tiap dua bulan sekali," ujar Marshanda.

Artis Marshanda. [capture YouTube]
Artis Marshanda. [capture YouTube]

"Obatku yang tadinya lebih dari delapan pil, sekarang kurang dari 3 pil tiap malam," ujarnya.

"Kalo nggak minum apa yang terjadi?," tanya Deddy Corbuzier lagi.

"Nggak bisa tidur, kayak sumbu pendek. Moody, Caca yang dulu belum didiagnosa bipolar juga moody kok," jawab Marshanda.

Marshanda (MataMata.com/Evi Ariska)
Marshanda (MataMata.com/Evi Ariska)

Ketika ditanya apakah pernah menyakiti diri sendiri akibat gangguan jiwa yang dialaminya, Marshanda membantah.

"Nggak pernah. Nggak pernah ada kecenderungan mau bunuh diri. Itu bukan mental saya. I love myself," kata Marshanda lagi.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report