Seleb

Beli Ikan Malah Kena Tipu, Eza Gionino Ngaku Akan Disantet Pelaku

Ngaku kena tipu, Eza Gionino minta netizen hati-hati dengan sosok pelaku.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

 Eza Gionino  (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Eza Gionino (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kabar kurang sedap datang dari pesinetron tampan Eza Gionino. Lewat akun Instagramnya, ia mengaku baru saja kena tipu usai membeli beberapa ekor ikan.

"Jadi gini saya cuma mau cerita sebentar jadi ada namanya Qory Supiandy. Gue beli ikan dua ekor dari dia, tapi ternyata dua ekor itu ikan yang berbeda," papar Eza Gionino.

"Nah, sekarang saya minta pertanggungjawabannya ini saya malah diancem-ancem terutama dia malah bawa-bawa anak saya itu yang bikin saya makin emosi. Dia mau nyantetlah apalah bahasanya dia bilang kayak gitu. Padahal udah jelas-jelas dia salah, tidak mau bertanggung jawab. Malah seperti itu yang ia lakuin," jelas Eza Gionino.

Lebih lanjut, Eza Gionino juga memberikan pesan agar semua orang berhati-hati dengan pelaku yang diduga melakukan penipuan kepada Eza Gionino.

Eza Gionino (Instagram/@ezagio)
Eza Gionino (Instagram/@ezagio)

Tak berselang lama, unggahan Eza Gionino itu langsung menuai ragam reaksi netizen di media sosial.

"Usut tuntas, jangan kasih kendor. Kurang ajar emang itu orang," komentar akun @ida.lestari91.

"Lapor polisi aja nggak cukup. Rumah dipagar doa, juga minta sama kyai," jelas netizen @okky.ajjah.

"Coming soon guys, video permohonan maaf sambil mewek kayak FTV. Laporin aja udah fix," imbuh akun @fauziaveiro7.

"Terus dzikir aja kak @ezagio selalu inget sama Allah. Insya allah tidak akan bisa," terang netien @anisatul99.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report