Seleb

Ditanya Soal Pertemanan dengan Melly Goeslaw, BCL Bungkam

BCL enggan menjawab pertanyaan perihal hubungannya dengan Melly Goeslaw.

Linda Rahmadanti

Bunga Citra Lestari [Evi Ariska/Suara.com]
Bunga Citra Lestari [Evi Ariska/Suara.com]

Matamata.com - Bunga Citra Lestari alias BCL bungkam saat ditanya perihal pertemannya dengan Melly Goeslaw. Usai kasus acara halloween yang bikin heboh itu, keduanya belum saling follow Instagram.

Ketika ditanya soal pertemanannya dengan Melly Goeslaw, Bunga Citra Lestari hanya tersenyum dan kemudian menempelkan dua telapak tangannya (tanda memohon).

Melihat Bunga Citra Lestari dikeremuni wartawan, salah seorang pihak penyelenggara memotong pertanyaan awak media. Dia menegaskan, Bunga Citra Lestari hanya dapat menjawab pertanyaan seputar kesehatan.

"Mohon maaf ya, di sini kapasitasnya BCL sebagai brand ambassador, jadi mohon maaf nggak bisa menjawab pertanyaan itu," kata pihak penyelenggara.

Tak lama setelah itu, istri Ashraf Sinclair itu pun langsung meninggalkan lokasi wawancara. Para awak media kembali mengikuti BCL untuk
mengonfirmasi hubungannya dengan Melly Goeslaw.

Anto Hoed dan Melly Goeslaw [Instagram]
Anto Hoed dan Melly Goeslaw [Instagram]

"Makasih, makasih," kata Bunga Cintra Lestari singkat.

Seperti yang diketahui, Melly Goeslow sudah tidak lagi mem-follow Rossa dan Bunga Citra Lestari Instagram. Hal itu pasca Melly kesal dengan pesta Halloween ketika Bubah Alfian berpenampilan seperti istri Anto Hoed tersebut. Acara halloween itu sendiri dibuat oleh Bunga Citra Lestari.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report