Seleb

Evelin Nada Anjani Resmi Laporkan RA

Evelin Nada Anjani melaporkan RA atas dugaan kasus penipuan.

Linda Rahmadanti

Evelin Nada Anjani (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)
Evelin Nada Anjani (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Evelin Nada Anjani resmi melaporkan penanggung jawab, event organizer (EO) Indonesia Color Run berinisial RA ke polisi. 

"Jadi hari ini tanggal 13 November 2019, Evelin Nada Anjani melaporkan saudara RA dengan dugaan tindak pidana 378 KUHP yaitu soal penipuan," ujar Henry Indraguna selaku kuasa hukum Evelin Nada Anjani, usai membuat laporan.

Dalam laporan tersebut, Henry Indraguna turut melampirkan beberapa bukti. Satu di antaranya surat perjanjian kerja antara Evelin Nada Anjani dan EO Indonesia Color Run.

"Buktinya adalah satu surat perjanjian. Ditambah lagi ada percakapan antara Evelin dan yang bersangkutan dan ada beberapa lagi lah kami sudah bawa dan kami serahkan tadi," sambung Henry Indraguna.

Di tempat yang sama, Evelin Nada Anjani pun turut menimpali. Mantan istri Aming berharap laporannya ini bisa memberikan efek jera.

"Karena ini untuk peajaran juga kedepannya untuk ya orang-orang yang maksudnya agar orang lain nggak ada korban lagi seperti kami. Dan kami pun harus lebih berhati hati kedepannya itu pasti," kata Evelin Nada Anjani.

Evelin Nada Anjani dan Dinar Candy menggelar konfrensi pers terkait kasus penipuan di kantor pengacara Henry Indraguna, Senin (4/11/2019). [Evi Ariska/Suara.com]
Evelin Nada Anjani dan Dinar Candy menggelar konfrensi pers terkait kasus penipuan di kantor pengacara Henry Indraguna, Senin (4/11/2019). [Evi Ariska/Suara.com]

"Jadi ya semoga ini jadi pelajaran dan introspeksi diri juga. Selanjutnya aku serahkan ke hukum yang ada di Indonesia," imbuy Evelin Nada Anjani.

Seperti diketahui, Evelin Nada Anjani mengaku tidak dibayar penuh oleh pihak penyelenggara Indonesia Color Run saat manggung di Taman Mini, Jakarta Timur pada 27 Oktober 2019.

Bayaran yang belum dipenuhi sebesar  Rp 55 juta. Padahal uang itu untuk pembayaran biaya honor Evelyn Nada Anjani, Delon, Dinar Candy dan seorang DJ asal Jepang. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report