Seleb

Diajak Pacaran Settingan, Danang Ditawari Bayaran Rp 100 Juta

Danang blak-blakan soal banyak artis pendatang baru yang mengajaknya bikin gimmick. Siapa aja tuh?

Tinwarotul Fatonah

Danang D'Academy (YulianiMataMata.com)
Danang D'Academy (YulianiMataMata.com)

Matamata.com - Danang mengaku sering diajak melakukan settingan oleh artis pendatang baru. Uniknya harga yang ditawarkan pria jebolan ajang Dangdut Academy ini mencapai Rp 100 juta.

Walau tawarannya menggiurkan mantan finalis D'Academy itu menolak untuk berpura-pura berpacaran demi menaikan nama artis pendatang baru tersebut.

"Banyak tawaran. Tapi alhamdulillah insyaAllah sampai saat ini belum aku ambil satu pun," ujar Danang di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

"Dan masih berpikir tentang itu. Maksudnya, ngapain sih, kalau memang tulus ingin suka, ingin membangun hubungan ya hubungan aja, nggak perlu embel-embel berapa bulan, 3 bulan Rp 100 juta, jangan sampai," sambungnya lagi.

Danang DA [Yuliani/Suara.com]
Danang DA [Yuliani/Suara.com]

Disinggung soal kebenaran mendapat bayaran sampai Rp 100 juta, Danang D'Academy hanya bisa menggelengkan kepalanya.

"Nggak tahu. Karena aku nolak, aku nggak berani tanya berapa. Ngapain gitu, kalau dari awal udah nge-defend, udah nolak, mendingan nggak nanyain budget," kata Danang.

Pria 28 tahun ini menambahkan  tawaran settingan itu datang beberapa bulan terakhir ini.

"Akhir-akhir ini juga banyak manajer artis baru yang nawarin. 'Mau dong Danang bikin gimmick sama artis aku'. Tapi aku bilang nggak deh," tutur Danang.

Danang [Suara.com/Marni]
Danang [Suara.com/Marni]

Dia menolak karena khawatir kena cap playboy. Lagi pula, Danang tidak mau merusak nama baik keluarganya.

"Kalau settingan mah aku menghindari settingan pacaran, kesannya playboy banget sih. Baru berapa bulan putus, masalah hati nggak bisa diotak-atik, kalau srek ya srek, nggak ya nggak," ucap Danang.

"Terus jangan sampai nikah dijadikan mainan, karena orang tua kita menanggung aib, orang tua wanita juga menanggung aib. Mereka kan nggak pernah tau ini aib atau nggak. Kalau sudah mengarah ke situ, sorry to say aku nggak," pungkasnya. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report