Seleb

Alami Body Shaming di Sosmed, Siti Badriah Akan Lapor ke Polisi?

Apakah Siti Badriah akan melaporkan pelaku body shaming ke polisi?

Linda Rahmadanti | Yuliani

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Siti Badriah kesal dengan para pelaku body shaming yang telah menghina dirinya di instagram. Saat berlibur di Thailand, dia sempat meluapkan kemarahannya melaui akun media sosial pribadinya.

Krisjiana Baharudin, suami Siti Badriah sempat melarang untuk memposting kemarahannya di media sosial. Namun pada akhirnya dia mengizinkan istrinya meluapkan rasa emosinya dan membiarkannya menulis di media sosial pribadinya.

"Masih selalu nahan, jadi selalu nahan biar dia (Sibad) nggak posting apapun. biar nggak ngeluarin berita apapun, tapi dia nggak kuat ya udah deh, tapi tetap diawasin," jelas Krisjiana Baharudin, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019).

Sibad mengaku tidak hanya cuma satu akun yang menghina dirinya. Ada beberapa akun yang memang langganan melontarkan kata-kata berbau bully. Hanya saja pemilik akun  @indahresni yang menjadi sasaran balasan komentar Siti Badriah.

"Kita lagi di Thailand tuh, tiba-tiba dia pagi-pagi, 'Aku nggak mau tahu, pokoknya harus posting ini. Aku benci banget soalnya setiap posting dikatain sama orang itu.'" ungkap Krisjana.

Siti Badriah [Sumarni/Suara.com]
Siti Badriah [Sumarni/Suara.com]

Sampai saat ini Siti Badriah belum mau melaporkan akun-akun tersebut. Namun dua sudah sempat konsultasi dengan seorang pengacara.

"Melaporkan belum, cuma aku sempat ngobrol sama pengacara juga, sama manajemen juga. Jadi nanyain gitu, orang bisa dilacak nggak gitu, pas mikir-mikir kasihan lah," kata Siti Badriah.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report