Seleb

Dianiaya Pacar, Pedangdut Velline Chu Dibanting dan Dijambak

Velline Chu alami kekerasan oleh pacar!

Linda Rahmadanti

Velline Chu [Suara.com/Yuli]
Velline Chu [Suara.com/Yuli]

Matamata.com - Velline Chu, mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari kekasihnya berinisial HS. Sang kekasih yang berprofesi sebagai seorang polisi itu menganiayanya hingga pingsan dan menimbulkan luka memar di wajahnya.

Velline Chu
Velline Chu

"Awalnya aku bertemu dengan HS ini untuk penawaran job, sampai akhirnya kita berdua deket. HS ini berprofesi sebagai seorang polisi, tapi nanti perkembangannya akan kita cek ke Polda apakah dia polisi beneran apa bukan," ujar Velline Chu saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

Menurut Velline Chu saat itu sang kekasih tiba-tiba datang ke apartemen. Oknum polisi itu mengaku cemburu sehingga memukul dan menyeretnya hingga pingsan.

"Saya juga dapat perlakukan tidak baik, rambut saya dijambak, dan saya dibanting di kasur sebanyak dua kali. Terus ada kejadian lagi saat subuh, karena dia bermalam di rumah saya di apartemen. Kejadian kedua itu yang lebih parah, badan saya dibanting ke kasur, dan dari kasur itu saya sempet pingsan karena ditonjok kepala saya sebelah kiri," papar Velline lagi.

Velline Chu
Velline Chu

Penyanyi yang mendapat julukan Ratu Begal itu menjelaskan sang kekasih tidak seperti biasanya melakukan tindakan penganiayaan tersebut. Sebelumnya, kekasihnya dikenal sebagai sosok yang humoris.

"Belakangan ini saja. Sebelumnya saya nggak merasa dia begitu. Karena dia kalau seharian itu orangnya lucu, humoris, penyayang, makanya tidak menyangka bahwa dia perlakuannya seperti itu," sambungnya.

Atas kejadian tersebut, pedangdut itu telah melaporkan sang kekasih ke Polda Metro Jaya. Penganiayaan berat disangkakan kepada sang pacar. 

"Kalau pasal itu kita laporkan di 351 ayat 2. Penganiayaan berat dimana saya mendapatkan luka memar," tutup Velline.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report