Seleb

Mulia Bingits, Harapan Ruben Onsu untuk Betrand Peto

Ruben Onsu buka-bukaan keinginannya untuk Betrand Peto di masa depan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto. [Yuliani/MataMata.com]
Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto. [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Mengangkat Betrand Peto jadi anak, Ruben Onsu dan Sarwendah harus bisa menjaga dan membimbingnya. Segala arahan pun mulai diberikan Ruben dan Sarwendah kepada Betrand.

Setelah memberi jalan bagi Betrand Peto ke dunia hiburan, Ruben Onsu banyak memberikan nasihat dan wejangan untuk bocah asli Nusa Tenggara Timur itu. Karena Ruben mengakui, ia ingin Betrand menjadi artis yang disukai banyak orang.

"Kalau saya ke Betrand mau kasih pelajaran bagaimana caranya jadi artis yang disukai banyak orang. Dan harus jadi diri sendiri. Karena apa yang dilihat celotehan Betrand itu memang aslinya memang begitu," kata Ruben Onsu bersama Sarwendah, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

Agar Betrand Peto menjadi penyanyi yang memiliki wawasan, Ruben Onsu pun memperbolehkan putranya itu memainkan gawai atau gadget. Bagi Ruben, YouTube bisa membantu Betrand untuk lebih tahu banyak soal dunia musik.

"Bagimana pun YouTube banyak versinya. Jadi kalau dia dapat list lagu yang dia bawakan, dia denger beberapa versi. Nanti dia bakal bilang sukanya versi ini. Jadi kita harus berikan dia gadget," jelas Ruben Onsu.

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto [Instagram Ruben Onsu]
Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto [Instagram Ruben Onsu]

Meski diberikan gadget, bukan berarti Betrand Peto bebas memainkan sepuasnya. Ruben Onsu mengaku tetap memantau.

"Kita butuh berikan dia gadget, tapi juga harus dengan pengawasan. Kita kan nggak tahu juga, kayak kita mau ke toilet, kita nggak bisa yang terlalu gimana-gimana. Tarik ulur Betrand ini harus seimbang, dari Wenda ataupun saya," tutur Ruben Onsu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report