Seleb

Sedang Disorot, Rossa Akui Beberapa Kali Pacaran dengan Penggemarnya

Blak-blakan, Rosaa mengaku pernah pacaran dengan penggemarnya nih.

Linda Rahmadanti

Rossa (MataMata.com/Sumarni)
Rossa (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Nama Rossa belakangan menjadi buah bibir publik. Hal ini berawal saat Rossa mendatangi sebuah Pesta Halloween. Melly Goeslaw meradang melihat gaya dirinya yang ditiru oleh makeup artist kenamaan Bubah Alfian yang dinilai melecehkan.

Tidak cuma Melly, suaminya Anto Hoed juga melayangkan rasa kesal. Dia menandai sejumlah nama artis di Instagram yang terlibat dalam video yang dinilai menjadikan istrinya bahan tertawaan. Salah satunya penyanyi Rossa.

Atas kejadian ini, Rossa kini sudah meminta maaf kepada Melly Goeslaw.

Terlepas dari hal itu, nama Rossa santer dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Afgan. Sebelum bersama dengan Afgan, Rossa blak-blakan mengaku sempat beberapa kali pacaran dengan penggemarnya (fans).

Hal ini diketahui saat Rossa dan Ivan Gunawan menjadi bintang tamu dalam konten YouTube MOP Channel. Saat itu, keduanya sedang bermain sebuah games.

"Pernah tidak pernah saya berkencan dengan fans atau penggemar," tanya pembawa acara.

Tak langsung menjawab, Rossa nampak termenung berpikir. Sejenak kemudian ia memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.

“Pernah,” jawab Rossa sembari tertawa.

“Banyak dong,” imbuhnya.

Mendengar pernyataan Rossa, Ivan Gunawan dan pembawa acara langsung tertawa.

Afgan dan Rossa (Instagram/@afgansyah.reza)
Afgan dan Rossa (Instagram/@afgansyah.reza)

"Aku pikir cuma satu," ujar pembawa acara.

Pelantun lagu 'Tegar' itu kemudian memberikan penjelasan.

"Tunggu, gue nggak tahu ini termasuk nggak ya? Jadi gini, gue nyanyi misalnya dikawinan kakaknya ternyata adiknya suka sama gue. Jadi gue pacarin itu berati masuk nggak? Tapi dia fans gue juga," kata Rossa.

"Iya termasuk dong," timpal Ivan Gunawan.

"Oh, ada beberapa deh kalo gitu," ucap Rossa.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report