Seleb

Melly Goeslaw Dibully, Anto Hoed Ancam Lapor Polisi?

Terkait insiden bully Melly Goeslaw, Anto Hoed kait-kaitkan dengan UU ITE.

Madinah

Melly Goeslaw dan Anto Hoed (Instagram/@antohhoed)
Melly Goeslaw dan Anto Hoed (Instagram/@antohhoed)

Matamata.com - Anto Hoed, suami Melly Goeslaw ikut-ikutan geram atas peristiwa perundungan terhadap istrinya di malam Halloween yang digelar penyanyi Bunga Citra Lestari bersama sejumlah artis lainnya.

Anto Hoed geram dan berencana menjerat pihak yang terlibat dengan pasal UU ITE.
"As Salam sohibul. Alhamdulillah Allah memberi saya yang lebih baik dari sekadar wanita. Bahkan lebih indah dari hanya sebuah intan berlian, emas atau apapun yang dianggap berharga. Dan saya sangat mencintai wanita ini karena Allah Atalla mengirimkan pada saya sebagai teman sehidup seiman. Terima Kasih ya Allah.

Di sisi lain apa yang Allha hadiahkan pada saya juga menjadi bahan tertawaan yang hebat. Dengan kata lain mereka menertawakan apa yang telah Allah ciptkan dan Allah hadiahkan pada saya dan anak-anak saya. Innalillahi Wainnailaihi Rojiun.

Kami bukan siapa-siapa. Kami hanya rakyat biasa. Tetapi semut pun akan mengambil sikap ketika hendak terinjak. Tentu kami akan dengan senang hati mengambil sikap. Negara ini mempunyai UU yang melindungi warganya yaitu UU ITE. Selamat bertanggung jawab.

Saya mencintai apa yang telah Allah berikan sebagai separuh jiwa saya. As Salam. #antibullying," tulis Anto Hoed di Instagram-nya.

Sebelumnya, Melly Goeslaw mencak-mencak gara-gara dirinya dan cara berpakaiannya ditiru dalam pesta Halloween yang digelar oleh penyanyi Bunga Citra Lestari di salah satu restoran di Jakarta pada Kamis (31/10/2019) dini hari lalu.

Di acara tersebut hadir pula beberapa artis lainnya seperti Vidi Aldiano, Marion Jola, dan Dena Rachman.

Postingan kekesalan Anto Hoed terkait bully terhadap Melly Goeslaw.
Postingan kekesalan Anto Hoed terkait bully terhadap Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw murka lantaran ada seseorang yang meniru dirinya dengan topi lebar dan hijab sembari berjoget-joget dan sesekali menutupi wajah.

Si 'Melly Goslaw' ini pun jadi bahan candaan pengunjung.

Kekesalan Melly Goeslaw diungkap lewat akun Instagramnya.

"IG saya gak dibajak, saya emang lagi marah, marah banget. Selama ini pesta kostum yang mengatasnamakan saya, saya gak pernah marah karena selalu dipresent dengan baik, gak asal-asalan dan malah jadi bahan ketawan yang konyol.
Buat saya ini bullying.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed (Instagram/@antohhoed)
Melly Goeslaw dan Anto Hoed (Instagram/@antohhoed)

Terserah kalo bagi kalian ini lucu. Buat saya gak lucu sama sekali.

Saya repost IG Story-nya tadi malam supaya follower saya juga tau.

Bukan cuma follower kalian aja. Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang, tapi buat dipake supaya peka.

Saya gak anggap ini becanda loh, biarpun semalam itu judulnya pesta kostum tapi tetep aja dalam rangka halloween.

Saya bukan hantu woooooy, biar lo kata semalam ada yg jadi Atta lah jadi KD lah bodo amat, orang bisa suka atau nggak suka dengan cara kalian berpesta dan harus ada yang kayak saya berani negor kalian, sebagaimana kalian berani ketawa-ketawain orang yang jadi saya di muka umum dan di medsos.

Saya doain semoga kalian nggak mengalami hal yang sama seperti saya, sepele buat kalian tapi dalem banget buat saya.

Dan saya nggak suka, dah bagus cuma saya taro di feed. Gak saya urek-urek itu UU ITE dan pasal perbuatan kurang menyenangkan.

Oh ya sekedar ngingetin Kortney Kadarshian jadi Ariana Grande dan Dia dengan baik mempresent itu sehingga gak jadi bahan ketawaan temen2nya sebagai sesuatu yang konyol.

Gak usah diperpanjang, forgive n forget. Yang penting saya udah nyatakan SAYA GAK SUKA titik.Dan kalian nambahin kerjaan gue karena mulai skrg kalian akan ada dalam doa gue supaya Allah nggak kasih hal seperti ini ke kalian dan anak cucu kalian," tutup Melly Goeslaw.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report