Seleb

Liza Aditya Ogah Disamakan dengan Bebby Fey

Liza Aditya bilang gosip bareng Atta Halilintar yang beredar tidaklah benar.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Liza Aditya (MataMata.com/Sumarni)
Liza Aditya (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Usai diterpa skandal dengan Atta Halilintar, penyanyi Liza Aditya mengaku ogah disamakan dengan Bebby Fey. Dia bilang gosip tentangnya bareng Atta Halilintar yang beredar tidaklah benar.

"Itu kemarin aku bilang ke bang Sunan Kalijaga (pengacaranya) kalau aku nggak sama. Aku nggak mau disamain," ujar Liza Aditya, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).

Meskipun begitu, Liza Aditya mengatakan belum berkomunikasi dengan Atta Halilintar untuk membahas mengenai kasusnya itu.

"Belum ada komunikasi sih," sambungnya lagi.

Atta Halilintar dan Liza Aditya [Instagram]
Atta Halilintar dan Liza Aditya [Instagram]

Di tempat yang sama Sunan Kalijaga pun turut menimpali. Dia bilang akan segera mempertemukan Liza dan Atta Halilintar dalam waktu dekat.

"Saya baru berkomunikasi sama Atta, saya juga belum bertemu dengan Atta karena kesibukan jadwalnya Atta juga, kesibukan saya juga. Mungkin dalam waktu satu dua hari ini, kita akan sama-sama duduk, sama liza juga, membicarakan bagaimana langkah hukum ke depannya seperti apa," kata Sunan Kalijaga.

Seperti diketahui, kasus keduanya bermula dari sebuah akun Instagram bernama @lageledek. Di situ, pemilik akun mengungkap kalau lelaki yang ia sebut Geledek berada dalam satu apartemen dengan LA. Unggahan tersebut pun diunggah ulang beberapa akun Instagram gosip.

Liza Aditya (Ismail/Suara.com)
Liza Aditya (Ismail/Suara.com)

Kebetulan si @lageledek tinggal di apartemen yang sama. Ia mendengar cerita kalau Geledek dan LA sempat tak bisa masuk karena akses untuk masuk ke apartemen bermasalah. Gara-gara itu, @lageledek penasaran dengan CCTV di di depan kamar apartemen tersebut.

"Apa yang mereka lakukan membuat saya follow keduanya dan kepo. Ternyata makin dekat. Dan bedanya si mbak LA nggak ngadu kemana-mana ada pelecehan. Mungkin mereka suka sama suka," ungkap @lageledek.

Akun @lageledek memang tidak menyebut nama Atta Halilintar dan Liza Aditya. Namun dari klu-klu yang diungkap, warganet yakin orang yang dimaksud adalah Atta Halilintar dan Liza Aditya. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report