Seleb

Anak Sakit Jadi Melow, Kartika Putri Posesif ke Suami

Kartika Putri jadi lebih sensitif dan tak bisa sendiri.

Tinwarotul Fatonah

Kartika Putri dan suami, Habib Usman Bin Yahya. (Matamata.com/Yuliani)
Kartika Putri dan suami, Habib Usman Bin Yahya. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sejak puteri pertamanya Khalisa Aghnia Bahira dirawat di rumah sakit, Habib Usman bin Yahya tak bisa lepas dari pandangan istri, Kartika Putri

Kartika Putri rupanya selalu merasa cemas jika Habib Usman tak berada di sampingnya menjaga buah hati mereka. 

"Kayak tadi sore saya ada acara juga, tapi bilangnya gitu, 'udah berangkat'. Karena nggak ada orang juga, kalau bukan saya yang nemenin siapa lagi," kata Habis Usmam, ditemui di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (27/10/2019) malam. 

Melihat sikap Kartika Putri yang sensitif, Habib Usman pun memilih untuk menemi istri. Hampir setiap jam perempuan 28 tahun itu meneteskan air mata sejak puteri pertama mereka dirawat di rumah sakit.

"Dia penginnya saya yang nemenin. Sangat melow, bentar-bentar mewek, nangis, netesin air mata. Anak pertama dan betul-betul, bondingnya banget," ujarnya.

Sementara Karput sapaan akrab Kartika Putri membenarkan dirinya sangat butuh dukungan dan kehadiran Habib Usman disampingnya.

Kartika Putri [Suara,com/Evi]
Kartika Putri [Suara,com/Evi]

"Kalau kami berdua kan kayak partnershift, nggak pernah nyalahin juga. Yang nggak bikin stres aku. Ngga mau bikin stres aku, karena kan kondisinya masih sensitif banget," terang Kartika Putri.

Diketahui sebelumnya, pada Sabtu (26/10/2019) malam, Kartika Putri memberi kabar melalui unggahan Instagram bahwa buah hatinya, Khalisa Aghnia Bahira, sedang dirawat di rumah sakit.

Setelah dikonfirmasi, ternyata Khalisa terkena penyakit kuning sehingga harus dimasukkan ke dalam kotak inkubator selama 48 jam untuk disinari cahaya biru. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report