Seleb

Ceritakan Bayinya yang Sakit, Tangis Kartika Putri Pecah

Bayi Kartika Putri terkena sakit kuning.

Tinwarotul Fatonah

Kartika Putri tak kuasa menahan tangis ceritakan kondisi bayinya. (Suara.com/Evi Ariska)
Kartika Putri tak kuasa menahan tangis ceritakan kondisi bayinya. (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Kartika Putri tidak dapat menahan air matanya ketika menceritakan kondisi putri pertamanya, Khalisa Aghnia Bahira yang terkena sakit kuning.

Musibah yang menimpa bayi cantiknya itu, membuat perempuan 28 tahun ini posesif dalam mengawasi Khalisa.

"Ya udah deh sekarang aku mau galak aja. Kalau ada apa-apa, aku nggak mau, nggak enakan dulu. Kan biasanya nggak enak, sekarang udah ada yang batuk sedikit kayak 'aduh maaf ya’. Udah jadi ibu macan aja, jadi galak karena tahu rasanya kalau anak sakit," kata Kartika Putri, saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (27/10/2019).

Semenjak Khalisa sapaan akrab bayi mungilnya jatuh sakit, istri Habib Usman ini menjadi paranoid. Dia tidak ingin kecolongan lagi untuk kedua kalinya.

"Membatasi gitu pasti sih, makanya sekarang aku lebih aware lagi kalau ada yang dari luar datang bahkan keluarga sekalipun yang masih bau rokok aku jadi kayak ibu singa. Jadinya kayak paranoid sendiri," ungkapnya.

Kartika Putri [Suara,com/Evi]
Kartika Putri [Suara,com/Evi]

Sementara Habib Usman bin Yahya mengatakan, sikap posesif sang istri karena tak tega melihat bayi mungil mereka menderita. Tidak hanya itu karena anak sakit mereka harus bergantian begadang menjaga sang anak yang sakit.

"Bukan takut terkontaminasi sama yang lain, karena emang capek tidurnya. Sangat-sangat kurang ibunya disuruh tidur dia nggak bisa tidur. Jadi begadang terus sampe sekarang aja mungkin 10 sampai 15 menit itu pun ketiduran," terang Habib Usman.

Sebelumnya Kartika Putri memberi kabar melalui unggahan di instagram bahwa buah hatinya, Khalisa Agnia Bahira, sedang dirawat di rumah sakit. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata sang bayi terkena penyakit kuning, sehingga dirinya harus di masukkan ke dalam kotak inkubator selama 48 jam untuk disinari cahaya biru. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report