Seleb

Jokowi Dilantik Hari Ini, Desakan Hotman Paris Jadi Menteri Makin Kuat

Hotman Paris ucapkan selamat atas pelantikan Jokowi - Maruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden RI periode 2019-2024.

Madinah

Hotman Paris (Instagram)
Hotman Paris (Instagram)

Matamata.com - Hotman Paris Hutapea ikut berkomentar terkait pelantikan Jokowi-Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden di Gedung DPR MPR, Jakarta Selatan hari ini, Minggu (20/10/2019).

Dalam unggahannya di media sosial Instagram, Hotman Paris posting foto Jokowi mengenakan jas hitam, dasi merah dan peci dengan mimik serius.

Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

"Selamat bos," tulis Hotman Paris di caption.

Unggahan ini langsung diserbu komentar netizen. Banyak yang berharap Hotman Paris masuk dalam daftar calon kabinet pemerintahan Jokowi-Maruf Amin.

"Hotman for menteri," tulis @chaidirakram.

"Hotman Paris bakal calon menteri Hukum dan HAM," lanjut @frengkykalit.

"Kalau bang hotman masuk kabinet seru ini," timpal @antonwidodo_.

Sebelumnya diberitakan banyak yang mengusulkan Hotman Paris Hotman Paris diangkat menjadi calon menteri jokowi yakni Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham).

Hotman Paris juga mengunggah sebuah hasil voting online di laman Instagramnya pada Rabu (16/10).

Dari foto yang ia unggah, terlihat ada beberapa kandidat lain yang juga dicalonkan untuk maju menjadi calon menteri yakni Mahfud MD, Hotman Paris, Yusril Ihza Mahendra, Prof. Eddy OS Hiariej, Haris Azhar, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Najwa Sihab.

Menariknya, Hotman Paris terlihat mendapatkan suara lebih tinggi dari calon lainnya salah satunya Ahok. Selain itu, Hotman berhasil mengumpulkan 21 suara sedangkan Ahok hanya 5 suara saja.

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report