Seleb

Bisnis Irwansyah yang Lain Terkena Imbas usai Dituding Menggelapkan Uang

Duh, kasihan nih Irwansyah!

Linda Rahmadanti | Yuliani

Irwansyah (MataMata.com/Suci Febriastuti)
Irwansyah (MataMata.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Irwansyah dilaporkan atas kasus penggelapan uang senilai hampir Rp 2 miliar rekan bisnisnya, Medina Zein. Karena laporan tersebut, bisnis Irwansyah dan Zaskia Sungkar mulai merugi.

Bahkan ada salah satu bisnis yang dijalankan oleh Zaskia Sungkar terpaksa ditutup.

"Aku ada satu pekerjaan yang distop gara-gara berita ini. Makanya udah deh, cukup jangan menggiring (opini) apapun," kata Zaskia Sungkar, saat jumpa press di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2019).

Begitu juga dengan Irwansyah, usaha travel haji dan umrah mulai diragukan orang setelah beredar kabar dirinya melakukan penggelapan uang hingga milyaran rupiah.

"Iya dan jamaah-jamaah travel saya nanya 'ini gimana, jadi berangkat umroh apa nggak nih? nanti saya nggak bisa berangkat' segala macam. Lah apa hubungannya (saya bilang)," timpal Irwansyah.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar [Suara.com/Sumarni]
Irwansyah dan Zaskia Sungkar [Suara.com/Sumarni]

Zaskia pun berharap masalah ini dapat diselesaikan dengan baik. Dia berharap bisa saling memaafkan dengan Medina dan meluruskan persoalan yang sesungguhnya.

"Maksudnya ya dunia itu berputar ya, udah dong (Medina) udah cukup. Kita saling memaafkan, mungkin saya banyak salah saya minta maaf. Kalau dari kalian ada salah juga, Insya Allah kami maafkan," tutup Zaskia.

Medina Zein, Lukman Azhari dan tim kuasa hukumnya [Suara.com/Marni]
Medina Zein, Lukman Azhari dan tim kuasa hukumnya [Suara.com/Marni]

Seperti diketahui, PT Bandung Berkah Bersama didirikan oleh enam orang yaitu Laudya Cynthia Bella, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Medina Zein, Fitra dan Hafiz.
Medina Zein sendiri resmi melaporkan Irwansyah selaku komisaris PT Bandung Berkah Bersama ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat pada Jumat (18/10/2019) pagi. Dia menuding Irwansyah menggelapkan uang perusahaan hampir Rp 2 miliar. Namun hal itu dibantah oleh Irwansyah karena aliran dana tersebut jelas dan ada buktinya digunakan untuk apa.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report