Seleb

Dewi Perssik Siap Kawal Pelantikan Jokowi

Begini bentuk kesiapan Dewi Perssik.

Tinwarotul Fatonah

Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Matamata.com - Pedangdut Dewi Perssik berharap proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 bisa berjalan dengan lancar dan berlangsung damai. Istri Angga Wijaya itu juga berdoa agar semua pihak yang terlibat bisa diberi kesehatan.

“Pas nanti pelantikan presiden dan wakil presiden yang sudah dipilih mudah-mudahan beliau diberi kesehatan dan polisi-TNI diberi kesehatan juga dan masyarakat Indonesia juga dikasih kesehatan sehingga acara ini lancar damai tentram bahagia semuanya,” kata Dewi Perssik saat dijumpai di pelataran Gedung MPR/DPR, kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (18/10/2019).

Tidak hanya itu, sebagai warga negara yang baik, perempuan yang disapa Depe itu bersedia ‘mengawal’ pelantikan itu.

“Insyallah pokonya aku sebagai generasi penerus bangsa aku selalu siap siaga kapan pun bila itu yang diperlukan,” sambung Dewi Perssik.

Dewi Perssik, Wika Salim, dan Chika Jessica
Dewi Perssik, Wika Salim, dan Chika Jessica

Bahkan sebagai bentuk dukungannya terhadap pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Dewi Perssik juga mencoba menghibur para prajurit TNI dan Polri di pelataran Gedung MPR/DPR.

Di situ, Depe yang juga terlihat bersama Wika Salim hingga Chika Jessica turut bernyanyi untuk para TNI dan Polri. Langkah ini dilakukan para deretan artis ibu kota guna memantik semangat para TNI dan Polri dalam menjaga NKRI.

Rencananya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 akan digelar di Gedung MPR-DPR pada hari Minggu (20/10/2019) mendatang. (Revi C Rantung)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report