Seleb

Umay Shahab Posting Foto Jeleknya, Prilly Latuconsina: Astagfirullah!

Bukannya kasih ucapan dan posting foto cantik atau imut Prilly Latuconsina, eh Umay Shahab emang beda!

Tinwarotul Fatonah

Prilly Latuconsina dan Umay Shahab. (Instagram/@prillylatuconsina96/@umayshahab)
Prilly Latuconsina dan Umay Shahab. (Instagram/@prillylatuconsina96/@umayshahab)

Matamata.com - Nggak mau seperti orang lain buat ngucapin ulang tahun ke artis cantik Prilly Latuconsina, Umay Shahab punya cara sendiri.

Lewat postingan Instagramnya, Umay Shahab mengunggah foto Prilly Latuconsina. Sayangnya bukan foto cantik atau imut Prilly nih, Umay justru mengunggah foto close up wajah pemain Risa di film Danur ini.

Prilly yang biasanya selalu tampak cantik, kini terlihat dengan ekspresi tak jelas.

"Hepi berdey orang baik!" tulis Umay Shahab tepat di hari ulang tahun Prilly Latuconsina, Selasa (15/10/2019).

Umay Shahab (Suara.com/Ismail)
Umay Shahab (Suara.com/Ismail)

Melihat postingan Umay itu, Prilly pun tampak meninggalkan komentar.

Ia menanyakan ke Umay apa nggak sebaikanya posting fotonya yang cantik.

"Astagfirullah, bisa yang cakepan nggak sih?" tanya Prilly.

Umay pun menjelaskan mengapa sengaja mengunggah foto jelek Prilly Latuconsina.

Umay Shahab posting foto jelek Prilly Latuconsina. (Instagram/@umayshahab)
Umay Shahab posting foto jelek Prilly Latuconsina. (Instagram/@umayshahab)

"@prillylatuconsina96 terlalu banyak yang ngepost lo cakep, yang jelek gua doang," balas akun @umayshahab.

Meski begitu, beberapa netizen tetap memuji foto Prilly Latuconsina itu.

"Sumpah awal liat gue kira anak kecil.. Pas liat komen Prilly, baru tau itu kamu Pril.. Baby face banget," komentar netizen.

"Tetep aja cakep," sanjung netizen lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report