Seleb

Ditawari Duet Bareng Aurel Hermansyah Lagi, Teuku Rassya Trauma

Sampai trauma nih Teuku Rassya kenapa ya?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Teuku Rassya dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@teukurassya)
Teuku Rassya dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@teukurassya)

Matamata.com - Pernah duet bareng Aurel Hermansyah, Teuku Rassya justru mengungkapkan jika ia trauma.

Seperti yang telah diketahui, single lagu Cinta Surga keduanya meledak dan hits di pasaran pada tahun 2015 lalu.

Bahkan, keduanya mempopulerkan nama Aura sebagai duo yang berasal dari nama Aurel dan Rassya.

Baru-baru ini, Teuku Rassya berkesempatan ke rumah Anang Hermansyah dan ditawari untuk nyanyi bareng Aurel.

Namun, ia justru tampak enggan dan mengungkapkan jika trauma.

"Mau nggak Sya? Kalau bener aku bikinin lagi, kita cari lagu atau aku usahain bikin lagu deh," ujar Anang Hermansyah.

Teuku Rassya dan keluarga A6. (Youtube/TheHermansyah)
Teuku Rassya dan keluarga A6. (Youtube/TheHermansyah)

"Boleh boleh, boleh aja sih, cuman...." jawab Rassya ragu.

"Tuh kan, dia nggak yakin," ucap Aurel.

Anang pun kembali menimpali untuk keduanya agar tak menyia-nyiakan kesempatan.

"Ada kesempatan jangan dibuang kali," kata Anang.

"Nanti aku sakit hati lagi sama Aurel, trauma," ungkap Rassya.

Teuku Rassya dan Aurel Hermansyah. (Youtube/HijauMusik)
Teuku Rassya dan Aurel Hermansyah. (Youtube/HijauMusik)

Anang pun meyakinkan keduanya dengan melihat lagu Cinta Surga yang meledak dan jadi hits saat itu.

"Kalau meledak gimana, dulu kita takut nggak laku justru malah ditonton 11 juta orang," ungkap Anang.

"Yang satu takut cowoknya (Aurel Hermansyah)," ujar Ashanty.

Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya. (Youtube/AurelieHermansyah)
Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya. (Youtube/AurelieHermansyah)

"Ya itu dia, nanti tiba-tiba ada cowoknya, Udah jalan nih, nanti takut kenapa," ungkap Teuku Rassya.

"Sama, ini (Aurel) nggak jelas ini (Rassya) nggak jelas," bela Ashanty.

Wah, jadi keduanya bakal duet lagi nggak nih?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report