Seleb

Bak Mimpi Jadi Nyata, Zara JKT48 Akhirnya Bintangi Film Mariposa

Peran Acha di Film Mariposa sudah diincar Zara JKT48 sejak lama.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Angga Yunanda dan Zara JKT48 dipasangkan di film Mariposa. (Matamata/Yuliani)
Angga Yunanda dan Zara JKT48 dipasangkan di film Mariposa. (Matamata/Yuliani)

Matamata.com - Zara JKT48 dipercaya berperan sebagai Acha dalam film terbaru garapan Fajar Bustomi, Mariposa. Film ini diangkat dari wattpad dan novel laris berjudul sama karya Lulu HK.

Zara JKT48 pun tak menyangka bisa terpilih perankan karakter Acha. Sebab, ia merupakan penggemar novel tersebut dan ingin memerankan karakter tersebut bila difilmkan.

"Dulu Mariposa itu hits banget di wattpad dan senang banget waktu tahu mau difilmkan. Aku bilang mau jadi Acha, sampai bilang ke manajerku kalau nggak ditawarin casting, kita yang nawarin diri aja," kata Zara JKT48 di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

Zara JKT48 pun senang saat ia berhasil mendapatkan peran tersebut. Bagi bintang film Dua Garis Biru ini, hal tersebut merupakan mimpi yang menjadi nyata. Apalagi, ia kembali dipasangkan dengan Angga Yunanda.

"Pokoknya senang banget jadi Acha di Mariposa, terima kasih juga sudah dikasih kesempatan. Senang banget ketemu lagi sama Angga. Di sini kita beda dari di film sebelumnya," paparnya.

Konfrensi pers film Mariposa. [Yuliani/Suara.com]
Konfrensi pers film Mariposa. [Yuliani/Suara.com]

Sementara itu, film Mariposa baru akan memulai proses syuting pada November 2019. Filmnya pun baru akan tayang pada 2020 mendatang.

Mariposa bercerita tentang dua anak SMA yang cerdas bernama Acha dan Iqbal. Hubungan keduanya semakin dekat setelah mengikuti persiapan olimpiade sains tingkat nasional. Karakter Iqbal yang dingin membuat Acha penasaran hingga akhirnya jatuh cinta dan mengejar cintanya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report