Seleb

Gelar Pengajian di Rumah, Cita Citata Siap Dinikahi Kekasih Bule?

"Bismillah, doain aja yang terbaik," kata Cita Citata malu-malu soal kabar rencana pernikahan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Gaya pacaran Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)
Gaya pacaran Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Matamata.com - Hubungan Cita Citata dengan kekasih bule yang asal Belanda rupanya berjalan cukup serius. Bahkan setelah menjalani hubungan selama enam bulan, ada desas-desus kalau keduanya akan segera melangsungkan pernikahan.

Ketika ditanya langsung soal kabar pernikahan dengan bule bernama Roy Geurts, Cita Citata tampak malu-malu. Tapi pelantun "Sakitnya Tuh Disini" itu meminta doa terbaik dari masyarakat.

"Bismillah, doain aja yang terbaik," kata Cita Citata malu-malu soal kabar rencana pernikahan, saat ditemui di kawasan Pesangrahan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Cita Citata mengaku sudah dikenalkan kepada orangtua sang pacar. Ia pun bahagia karena mendapat sambutan sangat baik.

"Sudah. Alhamdulillah mereka welcome. Mereka juga bisa bahasa Indonesia, jadi komunikasinya tidak terhambat," ungkap Cita Citata.

Kabarnya, Cita Citata baru-baru ini menggelar acara pengajian di rumahnya sebagai persiapan pernikahan. Namun soal kabar ini, perempuan 25 tahun itu pun mencoba meluruskan.

"Itu pengajian biasa di rumah. Kebetulan keluarga datang dari Bandung ke Jakarta. Bukan pengajian itu (syukuran jelang pernikahan). Ini nggak ada cincin sama sekali," kata Cita Citata sampil menunjukkan jari-jemarinya.

Cita Citata bersama kekasihnya yang asal Belanda, Roy Geurts. [Instagram]
Cita Citata bersama kekasihnya yang asal Belanda, Roy Geurts. [Instagram]

Cita Citata mengaku bahagia jika hubungannya dengan Roy Geurts berjalan lanjar hingga ke pelaminan. Namun ia tak mau terburu-buru bicara sebelum semuanya pasti.

"Mengenai pernikahan, kalau akan terjadi pasti akan dikabari, karena kabar bahagia. Cuma karena hajat besar, nggak boleh dibicarakan dulu," jelas Cita Citata.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report