Seleb

Batal Polisikan Yusuf Oebelet, Cita Citata: Ada Itikad Baik!

Cita Citata menyebut masalahnya dengan Yusuf Oebelet sudah selesai.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Cita Citata (MataMata.com/Sumarni)
Cita Citata (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Pedangdut Cita Citata menyebut masalahnya dengan Yusuf Oebelet sudah selesai. Unggahan curhatnya di Instagram pun dihapus sebagai penanda.

"Saya sudah hapus postingan saya dari pagi. Semenjak Cita buka semua media cetak, online, tv, ternyata ada itikad baik dari pihak sana," ujar Cita Citata, saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Meski tidak menerima permintaan maaf secara langsung, pelantun "Goyang Dumang" itu tak berniat memperpanjang masalah. Niat melapor ke pihak kepolisian pun dibatalkannya.

"Sebenarnya itu kan (bilang mau melaporkan) hanya kayak nunggu itikad baik aja. Ternyata memang dari pihak sana ada respon yang baik, ya kenapa tidak," jelasnya.

"Karena Allah maha pemaaaf jadi Cita juga sudah memaafkan. Jadi alhamdulillah, selesai sudah ya," sambungnya.

Sebelumnya, Cita Citata meluapkan kekesalannya pada Yusuf Oebelet di Instagram. Ia merasa diperlakukan tidak menyenangkan oleh Yusuf Oebelet saat geladi resik opening ceremony Pekan Kebudayaan Nasional 2019.

Foto ini membuat Cita Citata dituduh melakukan filler hingga operasi plastik pada bibirnya. [instagram/@cita_citata]
Cita Citata [Instagram/@cita_citata]

"Materi lagu yang dikirimkan hanya musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita nggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba2 pas GR diteriakin MASA NGGAK BISA BEGITU DOANG!!!! GILAAA!!!," tulis Cita Citata di Instagram nya.

Meskipun ucapan tersebut hanya luapan kekesalannya pribadi dan bukan untuk Cita Citata, namun Yusuf Oebelet secara legowo mengutarakan permohonan maaf di depan publik. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report