Seleb

Ibunda Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Belum Siapkan Kado

Ayu Ting Ting belum menyiapkan kado untuk sang ibu.

Linda Rahmadanti

Ayu Ting Ting (MataMata.com/Sumarni)
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Ayu Ting Ting bahagia lantaran sang ibunda, Umi Kalsum baru saja berulang tahun yang ke-47. Di hari spesial sang ibu, pelantun lagu "Sambalado" itu mengenang jasa-jasa ibunya.

Kata dia, sosok Umi Kalsum merupakan orang yang sangat sabar di dalam keluarganya. Sehingga hal inilah yang membuat dia begitu sayang kepada sang ibu.

"Ibu termasuk ibu yang sabar. Kalau di keluarga yang paling sabar ibu. Karena saya, Syifa (adik), dan ayah wataknya keras. Jadi, paling ngalah dan ngayomin ibu. Pastinya kami sayang banget, jagain banget," ucap Ayu Ting Ting, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019).

Untuk menjadi seorang ibu, Ayu Ting Ting juga belajar banyak dari Umi Kalsum , terutama soal kesabaran. Apalagi Ayu Ting Ting saat ini menjadi seorang single parent dan tentunya harus memiliki kesabaran extra untuk anak.

"Nggak gampang jadi ibu, apalagi saya seorang single parent, harus banyak sabar pastinya. Rasanya lebih berat jadi seorang ibu tanpa pendamping," tutur  Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting bersama ibu, Umi Kalsum yang berulang tahun. [Instagram]
Ayu Ting Ting bersama ibu, Umi Kalsum yang berulang tahun. [Instagram]

Lantas kado apakah yang diberikan Ayu Ting Ting untuk Umi Kalsum?  Sayangnya, saat ini Ayu masih mencari-cari kado yang cocok untuk ibunya. 

"(Kado) belum, baru mau dicari rencana," kata Ayu Ting Ting. (Revi Cofans Rantung)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report