Seleb

Ayu Ting Ting Dituding Main Dukun!

Netizen tuduh Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting main dukun untuk meloloskan anaknya dalam nominasi 100 Wanita Tercantik Sedunia versi TC Candler.

Madinah

Ayu Ting Ting (MataMata.com/Sumarni)
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Komentar nyinyir banjir seiring masuknya nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dalam nominasi 100 Wanita Tercantik Sedunia versi TC Candler.

Komentar @tyasza**** barangkali yang paling perih buat Ayu Ting Ting dari ribuan kalimat nyinyir yang mampir.

Unggahan netizen soal Ayu Ting Ting main dukun.
Unggahan netizen soal Ayu Ting Ting main dukun.

Bagaimana tidak, akun tersebut menuding Umi Kalsum, Ibunda Ayu Ting Ting main dukun agar anaknya masuk dalam nominasi bergengsi tersebut.

Akun ini sepertinya tak terima Ayu Ting Ting sukses menggeser nama-nama beken lainnya semisal Luna Maya, Cinta Laura,dan Agnez Mo.

Unggahan netizen soal Ayu Ting Ting main dukun.
Unggahan netizen soal Ayu Ting Ting main dukun.

"Admin kalau bikin akun jangan begini. Lihat vote dan like yang banyak emang ya kalu dukun Mpok Cum sangat manjur mengalahkan Agnez Mo, Luna Maya, Cinta Laura, sungguh admin yang tidak adil," tulisnya.

"Dukunnya Mpok Ojak dan mak Encum bisa menjadikan anak sholehahnyamenjadi orang yang terkenal meski aslinya orangnya biasa. Tapi Dukun sesat yang membuatnya jadi nominasi aneh ini," lanjutnya lagi.

Caci maki ini belakangan diunggah akun Instagram haters_tandingan, akun yang dibuat untuk mengcounter berita buruk tentang Ayu Ting Ting.

Diketahui sebelumnya, nama Ayu Ting Ting masuk ke dalam nominasi The Most Beautiful Women Of 2019 TC Candler.

Si pelantun Alamat Palsu itu bersaing dengan Song Hye Kyo, aktris Korea Selatan yang membintangi drama Korea Descendats of The Sun bareng mantan suaminya, Song Joong Ki.

TC Candler sendiri adalah organisasi yang telah bekerja sama dengan The Independent Critic untuk memilih 100 wajah dari sekitar 90 ribu selebriti di belahan dunia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report