Seleb

Umpat Penyiar Amerika Pakai Bahasa Indonesia, Agnez Mo Malah Dipuji!

Ngumpat, Agnez Mo malah tuai pujian!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Agnez Mo (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Agnez Mo (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Jadi penyanyi Internasional, Agnez Mo jadi sosok yang disorot oleh masyarakat tanah air.

Salah satunya saat dirinya sedang diwawancarai oleh penyiar radio Nick Cannon di radio Power 106 Los Angeles, Amerika Serikat.

Tampak sang penyiar minta diajari Agnez Mo untuk mengumpat dengan Bahasa Indonesia.

Agnez Mo pun kaget dan langsung meminta maaf kepada penggemarnya di Indonesia.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram gosip @nenk_update pada hari Jumat (27/9).

Agnez Mo. (Instagram/@nenk_update)
Agnez Mo mengumpat. (Instagram/@nenk_update)

"Aku harus meminta maaf sama fansku yang yang ada di Indonesia," ujar Agnez Mo.

"Lah ngapain? Kan kamu ngajarin aku budayamu," kata Nick Cannon.

"Tapi kamu yang ngajarin aku ngomong gitu," jawab Agnez Mo sambil tertawa.

Sang penyiar pun langsung menguji Agnez Mo untuk mengumpat dirinya saat sedang memotong kemacetan.

"Coba kamu mengumpat aku, gimana kalau aku lewat di depan mobilmu padahal lagi macet," ujar mantan suami Mariah Carey ini.

Agnez Mo [Suara.com/Risna Halidi]
Agnez Mo [Suara.com/Risna Halidi]

"An**** lo," ujar Agnez Mo

"Apa kamu an**** lo," balas penyiar tersebut balik.

"Ya itu okelah," kata Agnez Mo.

Berkat video umpatan Agnez Mo ke Nick Cannon, pelantun lagu Matahariku ini malah dapat pujian.

@dinarros : "Kalo agnes yang ngomong begini kesannya lucu aja yaaa,"

@leanimey : "Haha agnes nya udah ketakutan ngomong gituan.. Ujung-ujung malah diajarin,"

@ririnisnaeni : "Aku sukaa agnes mau gimanapun jugaa,"

@itsbellarch : "gila ya aura nya positif banget,"

Malah pada memuji Agne Mo saat mengumpat nih......

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report