Seleb

Kasus Atta Halilintar vs Bebby Fey, Ini Komentar Sahabat

Salah seorang teman dekat Atta Halilintar, aktor Bryan Domani buka suara.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
Jum'at, 27 September 2019 | 13:55 WIB
Atta Halilintar dan Sunan Kalijaga (Revi Cofans Rantung/MataMata.com)
Atta Halilintar dan Sunan Kalijaga (Revi Cofans Rantung/MataMata.com)

Matamata.com - Bebby Fey akhirnya menyebut nama Atta Halilintar sebagai YouTuber yang telah memperdaya hingga menidurinya. Namun, Atta Halilintar tegas membantah pengakuan tersebut.

Salah seorang teman dekat Atta Halilintar, aktor Bryan Domani pun enggan berkomentar mengenai hal tersebut. Bintang film SIN ini mengaku justru tidak tahu dengan skandal yang menimpa sahabatnya itu.

Bryan Domani [Yuliani/Suara.com]
Bryan Domani [Yuliani/Suara.com]

"Aku nggak tahu," kata Bryan Domani, saat berkunjung ke redaksi Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

Ditanyai soal pendapatnya tentang kemungkinan Atta Halilintar melakukan hal tersebut, kakak Megan Domani ini tampak canggung. Menurutnya, tak layak berkomentar mengenai hal tersebut.

"Aku kayaknya nggak berhak sih buat ngomong apa-apa jadi mending aku jangan ngomong apa-apa," tuturnya sambil langsung mengambil minum.

Bebby Fey [Evi Ariska/Suara.com]
Bebby Fey [Evi Ariska/Suara.com]

Sebelumnya, Bebby Fey juga telah melayangkan somasi dan tak ditanggapi oleh Atta Halilintar. Secara tegas, Bebby memenuhi janji untuk membongkar nama Atta Halilintar. Menanggapi pernyataan Bebby Fey, pihak Atta Halilintar rencananya akan melaporkan Bebby ke polisi karena dianggap melakukan pencemaran nama baik.

Tags # atta halilintar # bebby fey # bryan domani

Hot Video

Berita Terkini