Seleb

Pertama Kali D'Masiv Blak-blakan Masalah Cekcok Rian dan Rai

D'Masiv anti diundangan talkshow Gosip nih katanya.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

D'Masiv. (Matamata.com/Yuliani)
D'Masiv. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Grup band D'Masiv belum lama ini sempat diterpa isu tak sedap. Rian (vokal) dan Rai (basis) sempat cekcok di atas panggung.

Kejadian tersebut sempat menjadi tanda tanya banyak pihak. Apa lagi video mereka cek cok tersebar di akun gosip.

Rian dan Rai pun memastikan kejadian tersebut sudah diselasaikan dengan baik malam itu juga.

"Waktu itu habis acara, sampai hotel kita salaman, pelukan, ketawa, selesai. Cuma kita nggak mau bikin statment karena kayak gimana gitu. Kita aja kaget jadi rame banget, terus bayangin kita datang ke acara-acara gosip, haduuh kayaknya nggak banget. Bukan D'Masiv," kata Rian saat ditemui di redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

Grup band D'Masiv di Stasiun Jakarta Kota, Senin (2/9). [Suara com/Arya Manggala]
Grup band D'Masiv di Stasiun Jakarta Kota, Senin (2/9). [Suara com/Arya Manggala]

Rian mengaku setelah kejadian tersbut, beberapa program talk show gosip mengundangnya untuk hadir di studio. Namun para personel malas menanggapinya.

"Karena habis itu kita di bombardir banget tuh, bisa nggak ke acara tv ini, itu, nggak ada yang kita balas karena kita rasa ini bukan hal yang harus jadi konsumsi publik," sambungnya.

Grup band D'Masiv menghibur pengguna jasa KRL dari stasiun Manggarai menuju Stasiun Jakarta Kota, Senin (2/9). [Suara com/Arya Manggala]
Grup band D'Masiv menghibur pengguna jasa KRL dari stasiun Manggarai menuju Stasiun Jakarta Kota, Senin (2/9). [Suara com/Arya Manggala]

Para personel D'Masiv memilih bungkam tanpa statment demi mempertahankan prinsip sebagai band.

"Karena kita sudah baik-baik saja. Hari itu juga selesai sebenernya, tapi mohon maaf juga buat temen-temen media, kita nggak langsung nanggepin statment karena jujur bukan D'Masiv banget, kalau tiba-tiba nongol (di acara gosip) ya udah biar mengalir aja," jelas Rian.

Band D'Masiv [Instagram]
Band D'Masiv [Instagram]

Band yang digawangi oleh Rian (vokal), Dwiki (gitar), Damar (gitar), Rai (bass), dan Wahyu (drum) dikabarkan bubar setelah sebuah video percekcokan mereka viral di media sosial. Namun, hal itu tidak terbukti. Bahkan mereka membuktikan dengan meluncurkan album baru.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report